Ayudia Bing Slamet Kenang Kebingungan Saat Pertama Punya Anak 5 Tahun Lalu
Instagram/ayudiac
Selebriti

Putra semata wayang Ayudia Bing Slamet, Dia Sekala Bumi baru saja genap berusia 5 tahun pada Senin (24/5). Pada momen itu, Ayudia terlihat kembali mengenang saat pertama kali memiliki seorang bayi.

WowKeren - Cerita Ayudia Bing Slamet saat hamil hingga melahirkan putra semata wayangnya, Dia Sekala Bumi memang kerap menjadi sorotan publik. Kini, perempuan bernama lengkap Ayudia Chaerani ini pun kembali menceritakan masa-masa awal saat pertama kali memiliki momongan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ayudia tepat pada momen perayaan ulang tahun Dia Sekala Bumi pada Senin (24/5). Ia terlihat bernostalgia dengan mengingat masa lima tahun yang lalu saat putranya tersebut baru saja lahir.

Ayudia dan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan Ditto Percussion memang sepakat untuk mengasuh putranya secara mandiri tanpa bantuan babysitter. Dengan pengetahuan yang belum mumpuni, pasangan suami istri ini pun mengurus bayi mereka secara mandiri.

Ketika itu, keduanya sempat dilanda kebingungan. Mereka bahkan masih dibuat bingung bagaimana mengendong bayi yang benar. Cerita tersebut ditulis Ayudia sebagai caption unggahan foto putra semata wayangnya.


"5 tahun lalu Mama dan Dido lagi begadang dan bingung nih Nak hahaha," tulis Ayudia Bing Slamet. "Bingung bener gak gendongnya, bener gak nyusuinnya~ @diasekalab."

Ayudia yang kini menetap di Bali itu pun tampak begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia pun kerap membagikan segala aktivitasnya bersama keluarga kecilnya itu melalui akun media sosial yang dimiliki olehnya.

Meski segala pengasuhan Dia Sekala Bumi dilakukan langsung oleh Ayudia dan Ditto, namun hingga kini keduanya seolah masih enggan untuk memiliki momongan. Padahal, sebelumnya pasangan yang sudah saling kenal sejak masa sekolah ini sempat menuturkan ingin memiliki banyak anak.

Artis kelahiran Betawi ini mengakui bila proses kehamilan hingga persalinan yang dialaminya ketika itu cukup berat. Kendati demikian, keinginan menambah momongan lagi agaknya juga dirasakan oleh pasangan yang menikah pada 13 September 2015 lalu ini.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru