Joanna Alexandra Akhirnya Senyum Perdana di Ultah Putri Kecil, Sosok Raditya Oloan 'Hadir'
Instagram/radityaoloan
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Joanna Alexandra tampak tegar mendampingi putri bungsunya, Ziona, yang merayakan ulang tahun ke-4 pada 24 Mei. Tak sendiri, Joanna juga ditemani anak-anak lainnya serta sosok 'Raditya Oloan'.

WowKeren - Joanna Alexandra hingga kini memutuskan membisu sejak sang suami, Raditya Oloan, meninggal dunia. Ia tak lagi pamer postingan apapun sejak sang suami menghembuskan nafas terakhir pada 6 Mei lalu.

Namun meski Joanna memilih menenangkan diri, orang terdekat selalu mengabarkan kondisi terbarunya. Ibu empat anak ini rupanya sudah bisa tersenyum bahagia dikelilingi anak-anaknya.

Pada 24 Mei, Joanna merayakan ulang tahun putri kecilnya, Ziona. Ia terlihat gembira menemani gadis kecilnya yang kini genap berusia 4 tahun. Tampak Joanna berdandan cantik dengan memakai dress pink sambil menguncir Ziona.

Dalam video tersebut, tampak pula sosok Raditya ikut hadir. Namun tentu saja bukan yang asli melainkan sekedar foto tampan Raditya yang tersenyum bahagia di ruangan tempat Ziona sedang bersiap untuk ulang tahunnya. "Sama daddy," demikian keterangan di video itu.


Kakak dari Raditya, Andru, juga sempat mengunggah postingan soal perayaan ulang tahun Ziona. Andru mendoakan yang terbaik buat Joanna dan keluarga.

"Terima kasih buat doa dan support untuk kita khususnya buat joanna n 4 z's di moment yg masih akward ini ya. God bless you," harap Andru.

Sejumlah fans mengucap selamat atas ulang tahun Ziona. "Happy birthday Ziona, God bless u Ziona❤," kata netter. "Sehat selalu Ziona," harap yang lainnya.

Sebelumnya, putra sulung Joanna dan Raditya, Zuriel, sudah buka suara soal kondisi sang ibu. Begitu pula adik ipar Joanna, Sakia, yang mengungkap dukungan agar kakak iparnya itu tetap tegar.

"Cuma sayang-sayangin aja, aku tahu dia (Mama Jo) sedih. Kalau adik-adik aku, aku juga peluk-peluk aja. Menenangkan," kata Zuriel. "Joanna sudah mulai pelan-pelan beraktivitas. Dia sehat. Joanna dan anak-anak mulai beradaptasi," seru Sakia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts