Alfath Fathier-Istri Saling Hapus Foto, Ratu Rizky Nabila Pilih Pamer Ini Banjir Pujian
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila pilih pamer postingan ini saat mantan suaminya, Alfath Fathier dan Nadia Christina saling hapus foto yang diduga sebuah isyarat jika rumah tangga keduanya sedang tak baik-baik saja.

WowKeren - Alfath Fathier akhirnya mengakui jika bayi yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah putranya. Namun ia mengaku masih ada keraguan di hatinya. Karena itu, pesepak bola ini tetap menginginkan untuk dilakukan tes DNA pada dirinya dan anak Ratu Rizky Nabila.

Pengakuan Alfath Fathier itu sontak membuat heboh. Apalagi belum lama ini, Alfath Fathier dan istri barunya, Nadia Christina terlihat tak lagi memajang foto kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Nadia juga terlihat menangis sambil menumpahkan curahan hatinya di postingan Instagram Story. Ia mengaku jika dirinya sudah lelah dengan semua drama dan meminta Alfath Fathier untuk buka suara.

Dugaan jika rumah tangga keduanya sedang tak baik-baik saja pun mencuat. Padahal seperti diketahui, Alfath Fathier dan Nadia baru saja menikah. Keduanya pun dikenal selalu tampil mesra.

Berbeda dengan Alfath Fathier dan Nadia, Ratu Rizky Nabila terlihat semakin banyak mendapatkan dukungan. Ia pun terlihat santai dan bernostalgia dengan kehidupan lamanya.


Pasalnya di postingan terbaru, Ratu terlihat mengunggah momen lawas saat dirinya sedang berada di studio musik. Di situ, bentuk tubuh Ratu terlihat begitu langsing.

Namun sayangnya di unggahan kali ini, Ratu tak menuliskan keterangan apapun. Ia memilih mengosongkan caption di unggahannya pada hari ini, Selasa (25/5).

Postingan Ratu itu rupanya langsung dibanjiri komentar pujian. Banyak netter rupanya memuji Ratu lantaran bentuk tubuhnya yang dinilai body goals. Netter pun ramai memberikan dukungannya pada Ratu.

"Masya Allah badan kakak bagus banget. Nio pasti bangga punya mamah sebaik, secantik kk," komentar akun @mu*****54. "Sekilas seperti aura kasih. Semangat terus ya (karena kalau sabar dia dah jago banget)," sambung akun @mi*****ti.

"Semoga bisa body goals seperti itu lagi ya kak," timpal akun @yu*****17. "Berlian disia siain. Yg strong ami nio bnyk yg sayang dan doain kamu," imbuh akun @ko******86.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait