Putra Tampan Joanna Alexandra Pamer Foto Raditya Oloan Tersenyum: 'Mati Adalah Keuntungan'
Instagram/zeraiahmoria
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Sehari setelah ulang tahun adik kecilnya, Zeraiah, mengungkap nasihat bijak sang ayah, Raditya Oloan, yang selalu religius. Ia memperlihatkan ketegaran di usianya yang masih sangat muda.

WowKeren - Joanna Alexandra pelan-pelan bangkit dari keterpurukan. Pasca berduka atas meninggalnya sang suami, Raditya Oloan, Joanna kini mulai bisa tersenyum.

Ia tampak telaten mengurus sang putri kecil, Ziona, yang berulang tahun ke-4 pada 24 Mei lalu. Meski tak ada Raditya, Joanna tetap menghadirkan sang suami dalam bentuk foto seolah demi melengkapi perayaan ulang tahun sederhana Ziona.

Disisi lain, salah satu anak Joanna dan Raditya juga mengunggah foto haru. Ia mengenang masa-masa utuh keluarga saat Raditya masih hidup.

Dalam foto, Joanna, Raditya, Zuriel, Zeraiah dan Zoey tampak tersenyum bahagia. Zeraiah sebagai anak kedua masih mengisyaratkan duka mendalam namun tetap berusaha tegar di usianya yang masih cukup muda.


Tak cuma itu, Zeraiah juga mewarisi sifat religius Raditya. Ia pun berbagi pesan bijak tentang makna kematian.

"Hidup adalah untuk Tuhan, dan mati adalah keuntungan.-Daddyyyy "For to me to live is Christ, and to die is gain." Philipians 1:21 -Paul," tulis Zeraiah pada 25 Mei.

Postingan Zeraiah itu menuai dukungan dari para fans. Banyak yang berdoa agar Zeraiah bisa mewakili Raditya menjaga Joanna dan adik-adiknya.

"Sehat2 terus ya anak2 baik,jagain mamanya❤️❤️❤️,,,semngat,,,Tuhan memberkati," harap fans. "Dewasa banget, yang tabah ya Zeraiah," kata fans.

Sebelumnya, putra sulung Joanna dan Raditya, Zuriel, sudah buka suara soal kondisi sang ibu. Begitu pula adik ipar Joanna, Sakia, yang mengungkap dukungan agar kakak iparnya itu tetap tegar.

"Cuma sayang-sayangin aja, aku tahu dia (Mama Jo) sedih. Kalau adik-adik aku, aku juga peluk-peluk aja. Menenangkan," kata Zuriel. "Joanna sudah mulai pelan-pelan beraktivitas. Dia sehat. Joanna dan anak-anak mulai beradaptasi," seru Sakia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts