Ibnu Jamil Pamer Momen Manis Ditemani Putri Bungsu Ririn Ekawati Saat Main Bola, Gemas Banget!
Instagram/ ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil membagikan foto bersama sang putri sambung, Yaya dalam postingan Instagram. Ririn Ekawati pun terlihat mengomentari postingan sang suami berikut ini.

WowKeren - Ibnu Jamil seringkali memamerkan kedekatannya dengan putri bungsu Ririn Ekawati, Abigail Cattleya Putri atau akrab disapa Yaya. Sang putri sambung terlihat beberapa kali menemani Ibnu bermain bola.

Dalam postingan Instagram terbaru pada Selasa (25/5), Ibnu kembali membagikan foto bersama Yaya. Keduanya nampak berada di lapangan bola. Ibnu yang mengenakan pakaian bola warna hijau stabilo itu tampak kompak pamer pose metal bersama Yaya.

Bersama dengan unggahan itu, Ibnu menulis kutipan bijak. Ia mengatakan akan selalu bersyukur dalam keadaan apapun.

"We don't have to be perfect to be blessing (Kita tidak perlu menjadi sempurna untuk diberkahi)," tulis Ibnu. "Selalu bersyukur dengan apapun yang hadir... Metaaaalllll."

Ririn Ekawati terlihat memuji kebersamaan Ibnu dan Yaya. "Super love!" katanya di kolom komentar. Bahkan adik Ririn, Rini Yulianti juga ikut senang dengan foto Ibnu bersama Yaya tersebut dengan menyematkan emoji hati.


Senada dengan Ririn dan Rini, netizen mengaku gemas dengan Yaya. Tak sedikit juga netizen memuji kekompakan Ibnu dan Yaya.

"Gemees ... selalu ke gini ya kalean ... " tulis akun @maria***. "Aduh yaya kok makin cantik aja. Mau jd model atau pemain bola," sambung akun @ira***. "Saling jaga selama nya ya buat Yaya semoga Menjadi Anak Sholehah.. Aamiin YRA 8," tambah akun @sadia***. "Klean dipertemukan krna mimpi klean yg Allah kabulkan Allah selalu jaga kalian papa union dan yaya (kow bisa sih)," seru akun @aulia***.

Ibnu Jamil

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ibnu Jamil sempat mengatakan memang ingin mengenalkan olahraga pada Yaya. Kendati begitu, Ibnu tak akan memaksa Yaya menyukai sepak bola seperti dirinya.

"Main sambil belajar. Pokoknya seneng main yang bersifat bergerak," kata Ibnu. "Dia suka sepatu roda, balet. Saya ajak ke lapangan dia suka."

"Karena saya kenalin Yaya sejak dini ke olahraga. Gak harus sepak bola, apa aja yang penting buat saya Yaya suka olahraga," lanjut Ibnu. "Biar tertanam sejak dini pentingnya kesehatan."

Namun Ibnu membantah sengaja mengarahkan Yaya untuk menjadi seorang atlet. "Kalau itu terlalu jauh. Yang penting Yaya suka olahraga aja dulu. Kalau udah besar terserah mau jadi apa," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru