Dikenal Anggun, Ibnu Jamil Ungkap Ririn Ekawati Dulunya Sering Balapan Motor dan Jadi Juara
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil ungkap fakta mengejutkan soal istrinya, Ririn Ekawati. Disebut dulunya sering balapan motor hingga jadi juara yang membuat kaget sekaligus kagum Enzy Storia.

WowKeren - Ibnu Jamil menjadi bintang tamu selanjutnya di channel YouTube Enzy Storia. Enzy Storia pun menyodorkan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab oleh Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil juga tak ragu membeberkan kisah cintanya dengan Ririn Ekawati hingga akhirnya menikah. Seperti diketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah pada 30 Januari 2021 lalu.

Tak hanya itu, Ibnu Jamil juga mengungkap fakta mengejutkan terkait Ririn Ekawati. Diungkapkannya, Ririn Ekawati yang dikenal anggun ternyata dulunya sering balapan motor.

"Dia (Ririn Ekawati) dulunya anak motor," ungkap Ibnu Jamil yang membuat Enzy Storia kaget. "Dia itu anak road race, sempat balap-balapan zaman SMA dan dia sininya (menunjuk lutut) pernah jatuh dan ada bekas luka, patah," sambung Ibnu.

Mendengar cerita Ibnu itu, Enzy Storia rupanya langsung mengidolakan sosok Ririn Ekawati. "Gokil. Kak Ririn lu keren sih, gue ngefans," tuturnya.


"Gue baru tahu pas pacaran sama dia. Pernah sih dia buka di Instagram-nya tapi nggak jadi apa ya..," ujar Ibnu yang kemudian menghentikan ucapannya. "Bukannya orang itu inget kalau dia pernah cerita anak motor," timpal Enzy Storia yang dibenarkan oleh Ibnu.

Yang mengejutkannya lagi, Ririn disebut sering memenangkan balapan. Namun balapan yang saat itu Ririn lakukan ternyata balapan liar.

"Dulu dia sering balap-balapan dan dia menang. Menangnya taruh-taruhan jadi kalau anak sekarang namanya Bali, Balap Liar," beber Ibnu.

Namun karena insiden pernah jatuh dari motor hingga patah tulang, Ririn akhirnya memutuskan untuk berhenti. Ia bahkan sempat trauma.

Hingga pada akhirnya, ia kembali memberanikan diri untuk naik motor lagi saat melakukan perjalanan dengan Ibnu Jamil. Hal itu dilakukannya untuk melawan rasa takut dan mengobati traumanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait