Sudah Menikah, Ibnu Jamil Tetap Lakukan Kebiasaan Tak Terduga Ini ke Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil tetap lakukan kebiasaan tak terduga ini dari masa pacaran hingga kini telah resmi menikahi Ririn Ekawati yang membuat syok sekaligus kagum Enzy Storia. Apa itu?

WowKeren - ~Ibnu Jamil kembali menceritakan tentang perjalanan cintanya dengan sang istri, Ririn Ekawati. Hal itu ia ceritakan lagi di channel YouTube Enzy Storia.

Enzy Storia pun terlihat antusias mendengar cerita yang diungkapkan oleh Ibnu Jamil. Bahkan ia tampak ikut bahagia mengetahui cerita awal perkenalan Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati hingga akhirnya menikah pada Januari 2021 lalu.

Selesai menceritakan kisah cintanya itu, Enzy Storia rupanya mengajak Ibnu Jamil untuk bermain games "Kartu Kejujuran". Di situ, Ibnu Jamil rupanya memperoleh tantangan untuk menelepon orang yang disayang.

"Siapa? Ya siapa lagi ya guys. Coba telepon Kak Ririn aku pengin tahu responsnya apa," ujar Enzy. "Prank kak, prank," sambung Enzy lagi yang ternyata diiyakan oleh Ibnu Jamil.


Sebelum memulai panggilan, Ibnu Jamil rupanya mengirim pesan terlebih dahulu pada Ririn Ekawati. Ia mengirim pesan untuk meminta izin menelepon istrinya itu.

"Jadi biasanya kalau sama Ririn kalau mau telepon tanya, 'Boleh telepon nggak?'," ungkap Ibnu Jamil. "Sampai sekarang? Sampai nikah?" tanya Enzy Storia kaget. "Iya sampai nikah," jawab Ibnu Jamil.

Hal itu rupanya sudah jadi kebiasaan sejak pacaran hingga akhirnya menikah. Ibnu Jamil rupanya memiliki alasan tersendiri yang membuat hal yang dianggap kecil itu jadi kebiasaannya dengan Ririn.

"Takutnya lagi sibuk, lagi kerja terus bikin bete karena enggak diangkat teleponnya terus tersinggung jadi masalah. Padahal kan siapa tahu lagi kerja, lagi apa, segala macam, pokoknya harus positive thinking," jelas Ibnu.

Namun pesan Ibnu tersebut tampaknya tak direspons oleh Ririn. Ia dan Enzy Storia akhirnya melanjutkan permainan dan menjawab sejumlah pertanyaan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru