Raditya Dika Heran Video TikTok-nya Jadi Viral Sampai  Masuk FYP, Gara-Gara Ulah Sang Istri?
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika kebingungan dalam video TikTok terbarunya. Dalam video yang juga diunggah di Instagram ini, sosok Radit terlihat tak seperti biasa yang membuatnya bertanya- tanya.

WowKeren - Raditya Dika ternyata aktif bermain TikTok. Dilihat dari akun TikTok miliknya, @radityadika28, Radit telah mengunggah 22 video TikTok dan mempunyai jumlah followers mencapai 193 ribu.

Menariknya, Radit mengungkap keheranan dalam video TikTok terbaru. Ia juga mengunggah video TikTok tersebut dalam postingan Instagram pada Jumat (28/5).

Pemain film "Hangout" ini bingung karena video TikTok yang diunggahnya mempunyai filter cantik. Radit menceritakan ponselnya memang baru saja dipinjam oleh sang istri, Anissa Aziza.

"Jadi gue kan nggak ngerti TikTok ya, terus gue juga nggak tahu cara gunainnya kayak gimana," kata Radit. "Dan handphone gue tadi dipinjem sama Anissa, tapi kenapa sekarang kenapa bentuk muka gue kayak gini?"

Radit mengaku bingung karena tidak mengetahui cara untuk menonaktifkan filter cantik tersebut. Ia pun sempat mengeluh bibirnya yang merah merona sebagai efek filter tersebut.


"Kenapa? Gue nggak tahu cara matiinnya, gue nggak tahu cara ngubah-ngubahnya gimana. Kenapa gue kayak abis makan buah naga sih?" sambung Radit.

Radit juga mengungkap rasa takjub karena videonya dengan filter tersebut berhasil masuk FYP (For Your Page) yang berarti videonya memang viral di TikTok. "Gini doang fyp dong di TikTok," ujarnya di keterangan postingan Instagram.

Raditya Dika

Instagram

Postingan Radit langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen terbahak usai menyaksikan video TikTok bapak 2 anak itu.

"Seleb tiktok: 'brace yourself. Radit is coming'" tulis akun @mk***. "Wkwkkwkwkwwk ampun dha," sambung akun @straw***. "Ya ampun ini bapak2...." tambah akun @lutf***.

"Astaghfirullah," komentar akun @yulia***. "Hahaha ngakak," tambah akun @kham***. "WKWKKW cocok dah, bapak bapak," imbuh akun @ddn***. "Bekas istri lu makek filterr bang wkwkw," seru akun @alex***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait