Nikita Mirzani Siap Menikah Tahun Ini Hingga Beri Bocoran Identitas Sang Kekasih, Pria Blasteran?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani jawab tegas begini soal kabar akan menikah di tahun ini, justru beri bocoran soal identitas sang kekasih. Benarkah pacar Niki saat ini seorang pria blasteran?

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan diketahui tak lagi menjomblo alias sudah memiliki kekasih baru. Namun sayangnya hingga saat ini Niki sendiri memilih menyembunyikan rapat-rapat siapa pria yang sudah mengisi hatinya ini.

Sementara itu juga beredar kabar bahwa Nikita Mirzani siap melangsungkan pernikahan di tahun ini. Terkait isu yang berhembus itu ia kemudian buka suara.

Dengan tegas Niki seolah membenarkan siap menikah di tahun ini. Niki bahkan meminta doa kepada rekan media. “Tahun ini menikah. Doain ya," kata Nikita Mirzani di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (2/6).

Namun saat ditanya waktu yang lebih pasti, Niki memilih bungkam. Ia mengaku akan mengumumkan kabar tersebut jika waktunya tiba nanti. “Nanti juga tahu," ucap Nikita Mirzani.

Sementara itu Niki diketahui masih merahasiakan sosok pacarnya saat ini. Sebelumnya ia sempat membuat heboh saat mengunggah foto pria dengan wajah yang ditutupi stiker. Sedikit mulai terbuka, Niki pun kini memberikan bocoran soal identitas kekasihnya.


Ibu tiga anak ini mengatakan jika kekasihnya adalah seorang pengusaha. Ia juga menyebutkan jika pria tersebut bukan asli orang Indonesia alias blasteran.

“Yang pasti bukan orang Indonesia asli ya,” ungkap Nikita Mirzani. “Dia blasteran yang pernah sekolah di penerbangan,” beber pemain film “Comic 8” ini.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga tak segan menggambarkan soal hubungan asmaranya kini. Ia mengaku serius dan yakin akan menikah dengan kekasihnya ini. “Kali ini Niki serius sama dia,” tandasnya.

Beberapa waktu belakangan ini kehidupan asmara Nikita Mrzani memang cukup menyedot perhatian. Lantaran ia sendiri masih menyembunyikan sosok sang kekasih, banyak netizen yang mencoba menerka-nerka. Hingga tak jarang nama sejumlah seleb pria tampan pun terseret seperti Dimas Beck.

Momen kebersamaan Niki dan Dimas membuat sejumlah warganet menilai kecocokan di antara mereka. Namun baik Nikita Mirzani maupun Dimas Beck sendiri sudah menegaskan jika mereka hanyalah berteman dekat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru