Kostum Baru Zachary Levi Di 'Shazam! Fury of the Gods' Terungkap, Ada Bagian Penting Yang Hilang
imdb
Film

Setelan baru Zachary Levi di 'Shazam! Fury of the Gods' ini sedikit berbeda dari versi yang terlihat di film aslinya. Ini dapat menunjukkan bahwa saudara Billy Batson juga mendapatkan tampilan baru untuk sekuelnya.

WowKeren - Kostum baru Shazam yang diperankan Zachary Levi dalam film “Shazam! Fury of the Gods” telah terungkap dalam serangkaian foto set baru. Sekuel yang sangat dinanti ini disutradarai oleh David F. Sandberg, akan dibintangi oleh Levi dan Asher Angel, dengan pemeran pendukung termasuk Helen Mirren, Lucy Liu, Jack Dylan Grazer, dan Rachel Zegler.

Sekuel dari film super hero DC “Shazam!” ini dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2023. Seperti film aslinya, “Shazam! Fury of the Gods” akan berpusat pada pahlawan super tituler dan keluarga angkatnya dari sesama pahlawan, yang semuanya adalah anak-anak yang berubah menjadi pejuang dewasa dengan menyalurkan sihir kuno.

Film pertama adalah salah satu hit terbesar DCEU hingga saat ini, membawa hati dan humor ke sebuah franchise yang, pada tahun 2019, sedang berjuang untuk menemukan pijakannya. Dengan lebih banyak bintang berbakat yang bergabung dengan dunia Shazam untuk sekuelnya, setidaknya itu akan menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Berkat serangkaian foto set baru yang dirilis melalui Just Jared, penggemar mendapatkan pandangan pertama mereka pada Levi kembali dalam kostum untuk Shazam. Setelan baru ini sedikit berbeda dari versi yang terlihat di film aslinya, yang dapat menunjukkan bahwa saudara Billy Batson juga mendapatkan tampilan baru untuk sekuelnya.


“Shazam 2” mungkin masih dua tahun lagi, tapi menyenangkan untuk melihat sekilas apa yang akan datang. Mungkin perubahan terbesar pada kostum superhero Shazam adalah banyaknya detail yang ditambahkan.

Desainnya jauh lebih rumit, dengan sarung tangan yang berbeda dan lebih banyak aksen merah gelap di lengan dan samping, serta kepingan perak di seluruh bagiannya. Tampaknya kostum film Shazam juga tidak empuk seperti di film pertama. Seperti yang diketahui, banyak penggemar yang mengkritik kostum dan Levi untuk film “Shazam!” yang pertama karena tampak seperti bantalan. Beberapa berpendapat bahwa setelan sederhana dan terlalu berotot.

Dengan setelan yang lebih detail dan realistis di “Fury of the Gods”, tampaknya ide Billy untuk kostumnya telah berkembang seiring dia tumbuh dewasa. Salah satu aspek dari kostum Shazam yang hilang di semua foto set Fury of the Gods ini adalah jubah superhero.

Meskipun ada gesper di bahu Levi di mana jubah akan dipasang, dia tidak memakainya. Tidak jelas apakah ini berarti Shazam tidak akan memiliki jubah, atau dia hanya tidak memakainya dalam adegan ini.

Ada juga kemungkinan bahwa jubah dapat ditambahkan nanti selama pasca produksi menggunakan CGI. Karena ini adalah set foto tidak resmi, ini bukanlah tampilan terakhir dari superhero Levi di film DC mendatang. Itu tidak akan terungkap sampai Warner Bros., Sandberg atau Levi mengungkap tampilan resmi kostum di “Shazam! Fury The Gods”. Kalian bisa melihat foto lebih detailnya di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru