Aktor Ini Dirumorkan Perankan Sosok Namor Dalam 'Black Panther 2'
Marvel Studios
Film

Sudah lama ada desas-desus bahwa 'Black Panther 2' akan memicu konflik antara Wakanda dan peradaban rahasia kuno Atlantis. Diperintah oleh Namor the Sub-Mariner, Atlantis adalah negara yang suka berperang dengan dunia permukaan.

WowKeren - Aktor Tenoch Huerta dikabarkan akan memerankan sosok Namor the Sub-Mariner, King of Atlantis, di "Black Panther: Wakanda Forever". Film "Black Panther" pertama menempatkan Wakanda sebagai salah satu lokasi terpenting di MCU, negara fiksi Afrika yang memiliki teknologi canggih yang akhirnya siap diungkapkan kepada dunia.

Sekuelnya, "Black Panther: Wakanda Forever", dipastikan akan mengeksplorasi peran baru negara tersebut sebagai kekuatan dunia. Sudah lama ada desas-desus bahwa "Black Panther 2" akan memicu konflik langsung dari komik antara Wakanda dan peradaban rahasia kuno lainnya yakni kerajaan bawah laut Atlantis.

Diperintah oleh Namor the Sub-Mariner, Atlantis adalah negara yang suka berperang yang penduduknya membenci dunia permukaan. "Iron Man 2" mengisyaratkan keberadaan Atlantis di MCU, dengan peta SHIELD menyoroti hotspot di Samudra Atlantik. Tokoh Nick Fury percaya bahwa dia perlu mengawasi sesuatu di Mid-Atlantic Ridge.


"Avengers: Endgame" menampilkan apa yang dianggap banyak orang sebagai petunjuk lain terhadap Atlantis, dengan Black Widow dan Okoye mendiskusikan gempa bawah laut. Okoye menganggap getaran ini tidak lebih dari subduksi kecil di bawah lempeng tektonik Afrika. Banyak fans berharap itu menunjuk pada perang yang akan datang antara Wakanda dan Atlantis, dengan Sub-Mariner akhirnya membuat debut MCU-nya.

Sebuah laporan baru dari The Illuminerdi mengklaim harapan itu akan segera terpenuhi. Mereka mengklaim Tenoch Huerta yang bergabung dengan "Black Panther 2" pada November tahun lalu bakal memerankan Namor the Sub-Mariner, penguasa Atlantis. Terlebih lagi, The Illuminerdi lebih lanjut melaporkan dua karakter utama Atlantis sedang dicasting untuk film tersebut. Sepupu Namor, Namora dan panglima perang Attuma, musuh terbesarnya, yang rencananya dalam komik sering menyebabkan perang antara Atlantis dan dunia permukaan.

Sutradara Ryan Coogler terbukti ahli dalam membangun dunia di "Black Panther", dan dengan asumsi laporan The Illuminerdi akurat, dia pasti akan sama kreatifnya dalam menghidupkan Atlantis MCU. Tantangannya adalah membuatnya cukup berbeda bagi pemirsa untuk tidak merasa mereka pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya di "Aquaman", tetapi menggunakan Namor sebagai antagonis daripada sekutu adalah cara cepat untuk membedakan dua versi Atlantis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel