Sutradara Janjikan Kisah Yang Lebih Besar Dalam 'Shazam 2' Dibanding Yang Pertama
Twitter/ShazamMovie
Film

Meskipun ada cukup banyak yang belum diketahui, sutradara David F. Sandberg mengklaim bahwa 'Shazam! Fury of the Gods' akan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan film pertama.

WowKeren - Sutradara David F. Sandberg mengklaim bahwa "Shazam! Fury of the Gods" akan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan film pertama. Berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama, "Shazam!" (2019) karya Sandberg, film ini menceritakan kisah remaja yatim piatu yang terbully bernama Billy Batson.

Ia kemudian bertemu dengan staf penyihir kuno, mengembangkan kemampuan untuk berubah menjadi superhero dewasa yang diperankan oleh Zachary Levi. Saat film berlangsung, Billy mewariskan kekuatannya kepada keluarga angkatnya juga, yang kemudian membantunya mengalahkan Seven Deadly Sins dan Dr Thaddeus Sivana (Mark Strong) yang jahat.

Menghasilkan 366 juta Dollar AS di seluruh dunia dengan anggaran hanya 100 juta Dollar AS, "Shazam!" terbukti sukses besar di box office. Nada ringannya umumnya mendapat tepuk tangan, dengan sambutan positif yang menginspirasi Warner Bros. dan New Line Cinemas untuk segera mendapatkan sekuel dalam pengembangan.

Dengan dua tahun penuh "Shazam 2" dijadwalkan rilis pada Juni 2023. Ada cukup banyak yang belum diketahui tentang sekuelnya. Awalnya, film ini diperkirakan akan tayang perdana pada April 2022, tetapi seperti semua proyek DCEU lainnya, "Shazam! 2" juga tertunda berulang kali karena kesengsaraan produksi yang disebabkan oleh COVID-19.

Meskipun masih ada banyak waktu sebelum film ini tayang di bioskop, produksi di "Shazam! 2" sudah dimulai. Sandberg dan Levi takut jika mereka menunggu terlalu lama untuk syuting film, para pemain muda akan terlalu dewasa untuk memainkan peran mereka dengan meyakinkan. Itu sebabnya WB bergerak cepat untuk menyelesaikan filmnya, dengan harapan sekuelnya akan melampaui kesuksesan film pertama.


Sutradara Janjikan Kisah Yang Lebih Besar Dalam \'Shazam 2\' Dibanding Yang Pertama

Instagram

Saat menjawab pertanyaan penggemar tentang sekuelnya yang akan datang melalui cerita Instagram-nya, Sandberg mengomentari ruang lingkup "Shazam! Fury of the Gods". Mengakui bahwa film itu tidak sepenuhnya mandiri, Sandberg mengatakan bahwa "Shazam! 2" jelas akan lebih besar dan lebih luas dari pendahulunya.

Dia tidak benar-benar merinci tentang rentang film yang akan datang. Tetapi komentarnya adalah bukti yang adil bahwa "Shazam! Fury of the Gods" ingin menyelam lebih dalam ke dalam pengetahuan komik dan memperluas cakrawala waralaba.

Gagasan tentang "Shazam! 2" yang bertujuan untuk superioritas atas film aslinya tampak jelas ketika film tersebut berhasil dengan sendirinya dengan memilih pemain A-listed Helen Mirren dan Lucy Liu sebagai penjahat utamanya, saudara perempuan Hespera dan Kalypso.

Sebelumnya Rachel Zegler juga diikat sebagai karakter yang tidak dikenal, dan diyakini bahwa dia akan memerankan saudara perempuan lain dari Mirren dan Liu, sehingga melengkapi trio jahat baru film tersebut. Selain itu, selain penambahan pemain baru, "Shazam! 2".

"Shazam! Fury of the Gods" akan mengeksplorasi metamorfosis individu dari saudara laki-laki dan perempuan Billy sambil juga menggambarkan lebih banyak tim keluarga Shazam. Pernyataan baru Sandberg menambah kegembiraan umum disekitar film ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts