Wirang Birawa Diduga Pacari Lebby Wilayati, Dewi Persik Beri Restu?
Instagram/wirangbirawa/lebbywilayat
Selebriti

Wirang Birawa dan Lebby Wilayati mendadak digosipkan berpacaran. Dugaan tersebut dibuktikan dengan sederet kemesraan yang mereka perlihatkan di media sosial.

WowKeren - Master firasat Wirang Birawa dan Lebby Wilayati mendadak membagikan foto serupa di halaman Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, keduanya tampil kompak dengan outfit serba putih. Hanya saja masker yang dikenakan Lebby berwarna hitam.

Seorang gadis kecil yang identitasnya belum diketahui menjadi "orang ketiga" dalam potret Wirang bareng Lebby. Tak hanya itu, mereka juga kompak hanya menyisipkan emoji api dan saling mengomentari unggahan masing-masing dengan emoji hati.

Komentar Dewi Persik kemudian menjadi sorotan. Dalam unggahan Lebby, Depe menggoda sang keponakan dengan menandai akun Instagram Wirang. Komentar tersebut seolah memberikan restu untuk keduanya.

"Pasti si manis @wirangbirawa," komentar Depe pada Selasa (8/6). "@dewiperssikreal auntyyy cayanggg," balas Lebby. "@dewiperssikreal mami sayang," sahut Wirang.


Wirang Birawa Pacaran dengan Lebby Wilayati

Instagram

Bukti yang memperkuat dugaan Wirang dan Lebby menjalin hubungan spesial juga terlihat dalam unggahan InstaStory. Wirang dan Lebby terlihat kompak membagikan obrolan mereka melalui Instagram serta WhatsApp.

Lebby tampak memanggil Wirang dengan sebutan "Wibie". Mereka juga mengaku belum rela tidur karena masih ingin berkomunikasi. Emoji cinta serta panggilan sayang pun bertebaran dalam capture obrolan yang mereka bagikan.

Wirang Birawa Pacaran dengan Lebby Wilayati

Instagram

"Mau tidur ngga jadi2 sampe sejaman masuh chat, akhirnya hp pun mau padam @lebbywilayati," tulis Wirang melalui InstaStory. "Separah ini dong @lebbywilayati," imbuhnya di unggahan selanjutnya.

Lantas benarkah Wirang dan Lebby telah resmi jadian? Kita tunggu saja pernyataan langsung dari mereka, ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait