Jerinx SID Bebas Dari Penjara, Lucinta Luna Jawab Kondisi Perut Yang Sudah Kempes - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar bahagia pertama datang dari Nora Alexandra yang tengah menyambut kebebasan sang suami, Jerinx SID keluar dari penjara. Berita kedua membahas perihal klarifikasi Lucinta Luna perkara perutnya yang sudah kempes dan tak lagi terlihat hamil.

Berita ketiga yang tak kalah menarik yakni saat putri Aa Gym memberikan respons tak terduga usai disentil netizen. Terakhir, ada postingan V BTS (Bangtan Boys) yang membuat seorang anak SMA menjadi viral.

1. Jerinx SID Bebas Dari Penjara, Nora Alexandra Pamer Postingan 'Selingkuh'

Photo-INFO

Instagram

Hari yang dinanti Nora Alexandra akhirnya tiba. Pasalnya, Jerinx SID telah resmi dibebaskan dari Lapas Kelas II A Kerobokan, Bali, pada Selasa (8/6).

Nora pun garcep membagikan sebuah postingan bersama sang suami untuk menyambut hari kebebasannya. Namun postingan Nora itu malah menyita perhatian publik lantaran dirinya tengah menuliskan kata "Selingkuh".

Tak berkonteks negatif, Nora hanya menuliskan kata "Selingkuh" sebagai bentuk candaannya untuk netizen. Sebaliknya, Nora dan Jerinx terlihat bahagia dalam foto tersebut.

2. Lucinta Luna Jawab Begini Saat Ditanya Perutnya Yang Buncit Bukti Hamil Tiba-Tiba Sudah Kempes

Photo-INFO

Instagram

Nama Lucinta Luna memang sempat membuat geger masyarakat Tanah Air. Pasalnya, selebriti yang dikenal sebagai transgender itu secara blak-blakan mengaku tengah hamil.


Lucinta pun kerap membagikan sejumlah postingan yang memperlihatkan baby bump-nya. Kendati demikian, belakangan ini perut besar Lucinta sudah tak terlihat lagi bahkan telah kempes.

Dalam sebuah postingan bersama Tya Ariestya, Lucinta pun menjawab soal kemanakah perut buncitnya yang mendadak sudah kembali kempes. "Woww ... perutnya pindah ke punggung makk," jawab Lucinta.

3. Ghaza Ngamuk Dicap Durhaka, Putri Cantik Aa Gym Pamer Sikap Mengejutkan Saat Disentil Netter

Photo-INFO

Instagram

Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih memang tengah dirumorkan bermasalah. Alhasil, anak-anak keduanya pun turut terseret dalam permasalahan tersebut.

Seperti putri cantik Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaida Tsurayya, yang sempat pula kena semprot netter di Instagram. Seorang netter sempat menyinggung Ghaida agar mengingatkan orangtuanya untuk tak memperburuk masalah rumah tangga keduanya.

Tak disangka, Ghaida justru meniru sikap ayah ibunya. Ia masih tetap menjawab komentar netter dengan bahasa yang halus. "Terimakasih sudah mengingatkan yaa..," ujar Ghaida dengan kalem.

4. Postingan 'Kambing' V BTS Di Weverse Bikin Anak SMA Ini Viral

Photo-INFO

Weverse

V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membuat postingan di Weverse tentang "kambing." Postingan tersebut rupanya memberikan dampak yang besar untuk seorang kreator berbakat.

Seorang kreator YouTube bernama Matthew Chun berubah dari memiliki kurang dari 300 subscriber menjadi lebih dari 50 ribu setelah V membagikan tautan ke videonya "17 dan Lost Memories" di aplikasi Weverse.

Tak lama setelah postingan V di Weverse, ARMY berbondong-bondong kanal YouTube Matthew Chu, meningkatkan penayangan videonya dari kurang dari 200 menjadi lebih dari satu juta. Chun menggambarkan dirinya sebagai anak SMA yang senang membuat video tentang hidupnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru