Ngaku Tak Paham, Renatta Moeloek Prihatin Lihat Fenomena BTS Meal
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek ternyata juga ikutan tren membeli BTS Meal yang sedang viral. Tapi Chef Renatta Moeloek mengaku prihatin dan tak paham dengan fenomena tersebut.

WowKeren - Sejak Rabu (9/6) kemarin, lautan ojol terlihat di sejumlah titik McDonald's. Tujuan mereka tak lain untuk memenuhi order para ARMY (nama fandom Bangtan Boys) membeli paket BTS Meal. Fenomena itu pun sukses mencuri perhatian para publik figur di Tanah Air.

Salah satunya adalah chef cantik, Renatta Moeloek. Sama seperti Chef Arnold, Chef Renatta tampaknya juga berhasil mendapatkan paket BTS Meal yang sedang menjadi buruan tersebut.

Meski begitu, Renatta mengaku tak paham dengan euforia masyarakat Tanah Air soal BTS Meal. Meski merasa takjub, Renatta tak memungkiri ada keprihatinan yang muncul akibat fenomena tersebut.

Ngaku Tak Paham, Renatta Moeloek Prihatin Lihat Fenomena BTS Meal

Instagram Story


Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story yang dibuatnya pada Rabu (9/6) kemarin. Terlihat chef Renatta juga membagikan foto BTS Meal miliknya. "Tidak paham fenomena yang membuat saya takjub sekaligus prihatin," tulis chef Renatta.

Seperti yang diketahui, perilisan BTS Meal oleh McDonald's memicu pro dan kontra di kalangan publik Tanah Air. Salah satunya adalah masalah kerumunan yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. Hal itu bahkan hingga membuat pihak berwajib turun tangan dan menutup sejumlah outlet McDonald's.

Selain Chef Renatta, sederet artis dan publik figur diketahui juga turut meramaikan perilisan BTS Meal. Di antaranya ada Chef Arnold, Bertrand Antolin, hingga Tika T2. Bahkan chef Arnold rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan BTS Meal demi sang putra.

Seperti diketahui, perilisan paket kombo kolaborasi McDonald's dengan BTS memicu kerumunan driver ojol yang mengantre di gerai karena makanan hanya bisa dipesan secara online. Karena hanya bisa dipesan melalui aplikasi online, driver ojol mewakili ARMY mengantre untuk mendapatkan BTS Meal.

BTS Meal resmi dirilis pada 26 Mei, dimulai dari Amerika Serikat dan akhirnya diluncurkan di 50 negara sepanjang Mei dan Juni. Di Indonesia, paket kombo spesial ini baru dirilis 9 Juni mulai pukul 11 siang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru