Reboot 'Matilda' Bakal Rilis di Bioskop dan Netflix, Kapan?
Film

Disutradarai oleh Matthew Warchus, 'Matilda The Musical' akan rilis di bioskop Inggris, sedangkan untuk penggemar di seluruh dunia bisa menikmatinya di platform streaming Netflix.

WowKeren - Tristar Pictures dan Sony Pictures UK telah menetapkan tanggal rilis untuk film adaptasi "Matilda the Musical. Para penggemar bisa kembali melihat aksi seru gadis cilik Matilda pada Desember 2022 mendatang.

Tristar ikut memproduksi musikal sukses ini dengan Netflix dan memegang haknya di Inggris Raya. Oleh sebab itu "Matilda The Musical" akan rilis di bioskop di Inggris, sedangkan untuk penggemar di seluruh dunia bisa menikmatinya di platform streaming Netflix.

Reboot "Matilda" akan disutradarai oleh pemenang Tony dan Olivier Award Matthew Warchus, yang juga memimpin musikal untuk panggung di West End di London dan di Broadway di New York City. Untuk pemerannya, akan ada pendatang baru Alisha Weir bersama Emma Thompson sebagai Miss Trunchbull yang jahat dan Lashana Lynch sebagai Miss Honey, guru Matilda.


Stephen Graham dan Andrea Riseborough akan memerankan Tuan dan Nyonya Wormwood, orang tua Matilda yang melecehkannya di sepanjang cerita. "Matilda" didasarkan pada novel Roald Dahl dengan nama yang sama yang berfokus pada seorang gadis kecil dengan kekuatan telekinetik yang luar biasa. Pintar, ingin tahu, dan cerdas, Matilda menggunakan kekuatan ini untuk menangani banyak pelaku kekerasan dalam hidupnya termasuk orang tuanya, dan kepala sekolah yang jahat di sekolahnya, Miss Trunchbull.

Gurunya, Nona Honey, adalah satu-satunya orang dewasa yang baik dan pengertian dalam hidupnya yang dapat membuatnya merasa nyaman. "Matilda" terus menjadi novel Dahl yang paling sukses, terjual lebih dari 18 juta kopi di seluruh dunia dan diterjemahkan ke lebih dari lima puluh bahasa.

Sebelumnya, "Matilda" sudah pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1996 lalu. Disutradarai dan dibintangi oleh Danny DeVito, bersama dengan Mara Wilson sebagai peran utama, film ini menerima sebagian besar ulasan positif dan telah menjadi semacam kultus klasik di antara orang dewasa yang tumbuh bersamanya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts