Sempat Reda, Ratu Rizky Nabila Emosi Lagi ke Alfath Saat Aqiqah Putranya Hingga Tuntut Rp 90 Juta
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila tengah berbahagia usai mengadakan acara aqiqah untuk sang putra. Kebahagiaan Ratu Rizky sayangnya harus tercoreng dengan luapan emosinya pada Alfat Fathier.

WowKeren - Konflik antara Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier soal status putra mereka sempat mereda. Hal itu lantaran Alfath akhirnya mengakui sang putra sebagai darah dagingnya. Sayangnya kondisi itu tak bertahan lama.

Emosi Ratu Rizky Nabila kembali terpancing saat acara aqiqah putra mereka, Jewanio Rizky Abbas. Bahkan Ratu Rizky juga membawa-bawa nama keluarga Alfath dalam pernyataannya. Ratu sekali lagi menuntut hak yang harusnya didapat sang putra dari Alfath selaku ayahnya.

"Bapak Edi Suherman uwaknya (paman) Alfath, saya mau bicara langsung di media, saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim PA Jakarta Pusat," kata Ratu Rizky Nabila, ditemui kediamannya di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat pada Jumat (11/6).

Ratu tak ingin lagi menuntut biaya yang dibebankan Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Alfath Fathier usai mereka bercerai. Ratu Rizky hanya menuntut Alfath mengganti uang Rp 90 juta untuk biaya persalinan.


"Saya-nya tidak usah, masa idah saya tidak usah dibayar, dan dana terutang tidak perlu bayar. Hanya saja anak saya Jewanio Rizky Abbas silahkan dibayar biaya persalinan dan lain-lain Rp 90 juta," katanya menegaskan.

Selain itu Ratu Rizky juga berharap Alfath lebih perhatian untuk si buah hati. ratu Rizky tak bisa melihat putranya tumbuh tanpa merasakan kasih sayang seorang ayah. Ratu bahkan kembali menyinggung soal masalah tes DNA.

"Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki, saya sudah ada pekerjaan. Tapi anak saya pantas mendapatkan penjelasan karena kan sudah diakui. Atau mau tes DNA jilid dua, gitu. Karena saya sebagai ibu melihat anak saya seperti itu kayak bagaimana ya," ujar Ratu Rizky.

"Mereka sudah menikah, sudah liburan, sudah macam-macam, coba dilihat ini anaknya. Ya kecuali nggak ngakuin lagi, jadi silakan tes dan jilid 2," pungkas Ratu Rizky Nabila.

Seperti diketahui, Alfath memang sempat meragukan kalau anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila adlah darah dagingnya. Alfath bahkan sampai meminta Jewanio jalani tes DNA. Tapi Alfath kemdian mengakui bahwa anak Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya sebelum sempat melakukan tes DNA.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru