Anji Banjir Hujatan Usai Terciduk Narkoba, Penampilan Para Groomsman Rizky Billar - Topik Pagi
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat WowKeren di mana pun berada. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Anji yang ditangakap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Selanjutnya ada penampilan kece dari para groomsman Rizky Billar yang sukses mencuri perhatian.

Kabar ketiga datang dari Lesty Kejora (Lesti Andryani) yang tak mau kalah dengan daftar bridesmaid dari kalangan para selebriti. Terakhir, ada Song Joong Ki merasa bingung dengan salah satu kebiasaan umum masyarakat.

1. Terciduk Narkoba, Postingan Terakhir Anji Banjir Hujatan Hingga Istri Diduga Belum Tahu

Photo-INFO

Instagram

Anji sukses mengejutkan publik Tanah Air dengan kabar penangkapannya karena kasus narkoba. Anji ternyata telah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di perumahan Cibubur pada Jumat (11/6) lalu.

Terkait penangkapan ini, warganet langsung menggeruduk akun Instagram Anji. Banyak warganet yang menyayangkat peristiwa tersebut.

Sementara itu, istri Anji, Wina Talia juga tak lepas dari sorotan warganet. Wina tampak menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah acara. Karena unggahan itulah, Wina diduga belum tahu soal kabar penangkapan Anji.

2. Penampilan Para Groomsman Rizky Billar Bikin Salfok, Ada Ali Syakieb Sampai Fero Walandouw

Photo-INFO

Instagram Story

Minggu (13/6), Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat. Dalam acara lamaran ini, Rizky Billar dan Lesty telah menunjuk beberapa sahabat untuk dijadikan sebagai groomsman dan bridesmaid.


Tak ayal penampilan para groomsman dan dan bridesmaid di acara tersebut membuat para tamu undangan salah fokus. Salah satu sahabat Billar membagikan potret sederet groomsman yang kompak mengenakan busana serba putih sesuai tema acara.

Diketahui ada 17 orang diantaranya Ali Syakieb, Harris Vriza, Verrell Bramasta, Giorgino Abraham sampai Fero Walandouw. Dalam potret yang beredar, para sahabat Billar terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana berwarna abu-abu.

3. Rizky Billar Dan Lesty Kejora Gandeng Verrell Bramasta, Dinda Hauw Dkk Jadi Pendamping Lamaran

Photo-INFO

Instagram

Acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar telah digelar Minggu (13/6) sore kemarin. Bukan hanya pasangan ini yang mengundang perhatian, tetapi para pendamping mereka di acara tersebut.

Tercatat belasan artis bakal menjadi groomsman dan bridesmaid alias pendamping pernikahan. Namun sebelum tiba di hari sakral, beberapa di antara mereka sudah siap hadir di acara lamaran.

Dimulai dari pendamping Rizky Billar, ada nama Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Harris Vriza, Rey Mbayang, Rizky Nazar, Ady Sky hingga Ali Syakieb. Sementara Lesty Kejora tercatat bakal menghadirkan Dinda Hauw, Fatin Shidqia, Syifa Hadju, Ria Ricis, Asilla, Ega DA, Margien, Arafah Rianti hingga putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita ]sebagai bridesmaid.

4. Kebiasaan Masyarakat Umum Ini Bikin Song Joong Ki Bingung

Photo-INFO

YouTube

Belum lama ini Song Joong Ki menjalani wawancara dengan agensinya, Historydnc. Dia membahas banyak hal menarik, mulai dari proyek yang dibintanginya ini hingga masalah yang lebih pribadi.

Selama wawancara, Song Joong Ki membagikan foto apa yang tersimpan di ponselnya. Ketika diminta untuk membagikan foto selfie, Song Joong Ki mengaku sulit untuk menemukannya. Alih-alih foto selfie, Song Joong Ki justru menunjukkan sejumlah foto yang diambilnya dari lokasi syuting.

Jenis foto lain yang tidak dia miliki di ponselnya adalah foto makanan. Song Joong Ki kemudian mengaku kebingungan mengapa masyarakat umum sering mengambil foto makanan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait