Tak Lagi Saling Follow dengan Zidny, Iqbaal Ramadhan: I am Done
Instagram
Selebriti

Biasa tampil mesra hingga kerap bikin baper para penggemar, Iqbaal Ramadhan dan Zidny justru kedapatan tak saling follow di Instagram sontak bikin heboh. Putus?

WowKeren - Iqbaal Ramadhan secara mendadak menuliskan kalimat galau. Ia menuliskan kalimat galau dengan mengisyaratkan jika semuanya sudah selesai.

Hal itu ia tuliskan di akun Twitter pribadinya pada hari Minggu (13/6). "I am done (Saya selesai)" tulis Iqbaal Ramadhan singkat.

Menyusul cuitan Iqbaal tersebut, mendadak mencuat kabar jika ia dan sang kekasih, Zidny tak lagi saling follow. Saat diselisik, hal itu ternyata benar adanya.

Terlihat akun Iqbaal dengan jumlah followers sebanyak 12,4 juta kini tak lagi mengikuti akun Instagram Zidny, @zidnylthfa. Begitu juga dengan Zidny yang tak lagi mengikuti akun Iqbaal.

Mendapati hal tersebut, banyak netter menjadi heboh. Bahkan ramai dari mereka mengaku patah hati mengetahui Iqbaal dan Zidny tak lagi saling follow yang diduga isyarat putus.


"Liaten following ig mereka (lambang hati patah)," tulis salah seorang netter. "Baru tau bale ga ngefollow mba Z," komentar netter. "Zidny terlalu baik ya buat kamu? Aku jahat ga kayak zidny, jadi aku siap menjadi pengganti zidny di hati kamu," timpal yang lainnya.


Tak Lagi Saling Follow dengan Zidny, Iqbaal Ramadhan: I am Done

Sumber: Instagram

Meski sampai saat ini belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter mengaku sedih. Ditambah Iqbaal dan Zidny dikenal selalu tampil mesra yang kerap membuat baper para penggemar. Mereka juga menyayangkan jika Iqbaal benar-benar putus dengan Zidny.

"OMG SUMPAH???!!! Nggak nyangka sih," komentar akun @as*****ze. "Foto zidny juga ga ada lagi d ig nya iqbal (emotikon nangis)," sambung akun @go*****bi.

"Mungkin lagi isolasi hatiii :((," timpal akun @ar*****e8. "Oh noooooo cutest couple," imbuh netter dengan akun @pa******mw.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts