Iqbaal Ramadhan Galau Hapusi Foto, Postingan Terakhir Zidny Ngode Putus Bikin Nyesek Ambyar
Instagram/jf_analog
Selebriti

Iqbaal Ramadhan menuai reaksi syok karena saling unfollow hingga menghapusi foto mesra dengan Zidny Lathifa. Disisi lain, Zidny seolah juga ngode sedang galau di postingan lama pada awal Juni.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan biasanya sumringah memamerkan kemesraan dengan sang kekasih Zidny Lathifa. Namun belakangan, momen mesra Iqbaal dan Zidny seolah lenyap begitu saja.

Aktor seri film "Dilan" itu biasanya berbunga-bunga hingga kerap digoda bucin. Namun di Twitter, Iqbaal malah menyiratkan kegalauan. "I'm Done," tulis Iqbaal di Twitter pada 13 Juni.

Tak cuma itu, Iqbaal dan Zidny ternyata terciduk sudah saling unfollow. Bahkan Iqbaal diduga sudah menghapusi foto mesra terutama saat ia merayakan ulang tahun Zidny pada 23 September 2020. Foto momen ultah itu kini hanya tersisa di postingan Zidny.

Twitter

Iqbaal Ramadhan Galau

Netter tak urung sedih dan langsung membanjiri kolom komentar di postingan lama Zidny itu. Banyak yang tak rela jika kisah cinta Iqbaal dan Zidny kandas ditengah jalan.


"Hallo, what happen w u guys😢," ujar netter. "Kalian kenapa jangan putus dong," ujar netter. "Ga ikhlas kalo putus plisslah jangan ptusss," sesal fans.

Instagram

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa saling unfollow

Sebelumnya, Zidny sempat mengunggah postingan terakhir pada awal Juni. Ia mengungkap sebuah pertanyaan terkait cinta bak ngode tak kalah galau dari Iqbaal.

"It seemed to me that love is a beautiful and powerful thing (and scary at times). and we, as humans, are always on a mission to pursue it my question is why?," tulis Zidny.

Tak diketahui apa maksud Zidny mengunggah postingan tersebut. Sejauh ini, banyak pihak masih tak rela jika Zidny dan Iqbaal benar-benar putus. Apalagi, Iqbaal selalu mengungkap kalau ia tipikal pria yang serius jika sedang jatuh cinta.

"Karena konsep gue, kalau single bahagia, kalau lo pacaran bahagianya harus double lagi, nggak boleh meribetkan, nggak boleh complicated, ketika itu sudah jadi hal yang ribet banget itu berarti antara bukan orang yang tepat, cara menjalani yang tidak tepat," kata Iqbaal. "Karena buat gue love is easy, its too beautiful."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru