Cuitan Iqbaal Ramadhan 'I Am Done' Dicurigai Settingan Film, Senyum Zidny Bareng Cowok Lain Disorot
Instagram/jf_analog
Selebriti

Status galau Iqbaal Ramadhan di Twitter ditengarai merupakan 'S3 Marketing' demi mendongkrak pamornya. Netter curiga kalau Iqbaal sebenarnya berniat mempromosikan film baru.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan sukses mengejutkan fans soal status "I Am Done" miliknya. Tak cuma itu, Iqbaal diketahui menghapusi foto mesra dengan sang kekasih, Zidny Lathifa, hingga memicu kabar putus.

Kabar menghebohkan ini membuat fans baper dan sedih. Mereka tak rela jika Zidny dan Iqbaal sampai harus berpisah.

Disisi lain, sejumlah netter sempat pula mengungkap kecurigaan. Banyak yang menilai kalau Iqbaal cuma settingan demi mendongkrak pamornya karena akan merilis film baru. Tak sedikit pula yang seolah bahagia jika Iqbaal tak lagi bersama Zidny.

Instagram-Forum Gosip

Reaksi Netter Soal Dugaan Iqbaal Ramadhan Settingan Film

"Hahaha semoga beneran kabar baik, bukan settingan krna ada 2 film yg mau tayang ya," ujar netter. "Pdhl br kmren liat foto kbUcinan bale ke mba z. Skr mlh demicin sm babang pembalap. Adudu masa sklz bale kudu s3 marketing sih," ujar netter.

"Hahayyy,bye byee gimmickkkk," ujar netter. "Awas terjebak permainannya Iqbaal," seru yang lainnya.


Instagram

Zidny Senyum Ditemani Cowok Selain Iqbaal

Disisi lain, Zidny sempat pula terciduk sedang foto bersama seorang cowok. Dalam foto, Zidny terlihat tersenyum sumringah dan sempat dipuji cocok dengan cowok tersebut. Namun sejauh ini tak diketahui apakah cowok itu adalah teman atau kerabat dari Zidny.

Sebelumnya, Iqbaal kerap mengumbar pujian buat Zidny. Tak sekedar cantik, Zidny juga sosok gadis yang sederhana. Iqbaal pun selama ini selalu nyaman ketika menghabiskan waktu dengan bekas teman sekolahnya itu.

"Memiliki pacar yang selalu melihatku sebagai orang yang sama dengan diriku saat kita bertemu di sekolah menengah pertama," seru Iqbaal. "Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka, itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR."

Dalam sebuah obrolan, Iqbaal mengungkap rasa bahagia bisa berpacaran dengan Zidny selama lebih dari tiga tahun. Iqbaal menyebut kalau Zidny adalah primadona di sekolahnya.

"Gua sama dia udah lama, lebih dari tiga tahun, sempat putus nyambung, gua kenal dia dari SMP," ujar Iqbaal. "Dia dulu sempat jadi primadona di sekolahnya. Dulu gua (artis) tapi dulu gua jelek banget. Dulu dia SMP pacarnya anak SMA, aku malah mikir dia gak tahu kalau aku ada. Dia lumayan cuek."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru