Fiersa Besari Ikut Disinggung Soal Kasus Narkoba Anji Karena Dekat, Malah Ngaku Pernah Ribut
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Fiersa Besari secara tak terduga mendapat pesan soal mengkonsumsi ganja. Hal itu kemudian dikaitkan dengan kedekatan Fiersa dengan Anji yang kini sedang tersandung kasus narkoba.

WowKeren - Fiersa Besari mendapat balasan tak terduga saat membuat Instagram Story soal mendaki gunung. Seperti yang diketahui, Fiersa Besari memang merupakan salah satu penulis dan musisi yang hobi naik gunung. Tapi kali ini Fiersa malah disinggung soal ganja saat membagikan momen saat mendaki gunung.

Lewat sejumlah Instagram Story-nya, Fiersa Besari menunjukkan sejumlah DM dari netizen yang menyinggung soal narkoba dan ganja. Fiersa pun memberikan balasan santai atas komentar tersebut.

"Dengan nge ganja hidup pasti lebih bahagia," tulis pesan DM dari salah netizen yang dibagikan Fiersa pada Selasa (15/6) kemarin. "Sya cupu Gan. Ngerokok aja enggak," jawab Fiersa.

Photo-INFO

Instagram Story

Namun lewat IG Story yang selanjutnya, ada netizen lain yang menangkap bahwa pesan tersebut sebenarnya ditujukan untuk menyindir salah satu musisi Tanah Air yang kini tengah berurusan dengan pihak berwajib karena narkoba, Anji. Diketahui bahwa Fiersa dan Anji saling kenal dan cukup dekat.


"Nyindir si AN tuh bung, kan si AN dekat dengan bung," tulis netizen tersebut. "Enggak dong, Selama kami kenal beliau enggak pernah ngajak yang aneh-aneh. Beliau menghargai jalan hidup saya, sebagaimana saya berusaha mengerti jalan hidup yang beliau ambil," jelas Fiersa.

Tapi Fiersa kemudian mengungkap pernah berselisih dengan Anji. Hal itu ternyata karena masalah kontroversi Anji masalah Covid-19 di masa lalu.

"Pernah ribut sekali masalah obat dan prof itu lho. Tapi habis itu ya biasa lagi. Mungkin saha, beliau punya masalah yang tidak bisa diceritakan. Ya, apa pun itu, semoga masalah beliau cepat beres," beber Fiersa sambil mendoakan masalah Anji agar segera menemui titik terang.

Terakhir, Fiersa pun berpesan pada orang-orang agar lebih berhati-hati dalam bergaul. Mngutip kata-kata dari Uus, Fiersa mengimbau publik untuk memegang teguh prinsip masing-masing dalam menghadapi pergaulan luas di masyarakat.

"Kalo nongkrong harus bawa dua bekel. Yang pertama, cemilan, rokok atau minuman. Kedua, prinsip' Uus," pungkas ayah satu orang putri tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts