Beda dari Biasa, Chika Jessica Tampil Anggun Dibalut Dress Putih Justru Salah Dikira Maia Estianty
instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica dipuji begitu cantik saat berpose anggun mengenakan dress panjang berwarna putih, rupanya tak sedikit netter yang dibuat pangling hingga salah mengira dirinya Maia Estianty.

WowKeren - Chika Jessica baru saja memperbarui unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia terlihat mengunggah beberapa buah foto sekaligus hasil dari pemotretan terbarunya. Nampak Chika tampil cukup berbeda dari sosoknya yang biasa.

Chika dikenal sebagai artis yang tak jaim dan kocak terlebih lewat unggahan-unggahan di media sosial pribadinya. Namun kali ini ia tampil kalem dan anggun saat dibalut gaun panjang berwarna putih. Chika juga memilih model rambut yang dikuncir rapi dengan make up sederhana namun mencolok di bagian bibir.

Chika yang dikenal sebagai Kpopers garis keras pun kembali melayangkan candaan di kolom komentar. Meski tampil anggun, namun ia tetap menunjukkan sisi kocaknya melalui keterangan foto tersebut.

Kalo aku maen di drakor Penthouse 3…cocoknya aku masuk tim siapa Shim Su Ryeon,Cheon Seo-jin atau Joo Dan-tae,” celetuk Chika Jessica untuk fotonya berikut ini.

Tak hanya satu postingan, Chika Jessica rupanya juga mengunggah lagi sederet hasil pemotretannya tersebut. Namun kali ini dari jarak dekat dan menyoroti paras cantiknya.


Lagi-lagi ia pun memilih menuliskan caption bernada gurauan untuk postingan keduanya ini. “Heiy…kita pura-pura pacaran yuk,sampe kita lupa kalo kita lagi pura-pura,” ujar Chika Jessica.

Menariknya tak sedikit yang dibuat pangling dengan penampilan Chika Jessica. Mereka bahkan sampai salah mengira Chika sebagai Maia Estianty, termasuk artis Bunga Zainal.

Kukira bunda maia,” kata Bunga Zainal. “Foto pertama sekilas mirip bunda Maia ...cantik banget ka,” sedang komentar akun @ni_ki******. “Slide pertama gue pikir bunda Maia ,” sambung akun @siti*****. “Kirain bunda maia estianty,” imbuh akun @rese*****.

Sementara itu pujian juga ramai berdatangan untuk Chika Jessica. Sebagian besar dibuat terpesona dengan kecantikan paras artis kelahiran Bandung ini.

Beda banget dr biasanya..lbh dewasa..hehe,” ucap akun @oci*****. “Cantik,” puji akun @dapoe******. “Neng geulis,” sebut akun @ranti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru