Fiersa Besari Bagikan Cerita Persahabatan dengan Anji, Sebut Ada Dua Hal yang Terkenang
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari menceritakan soal persahabatannya dengan Anji yang tengah tersandung kasus narkoba, beber dua momen ini yang terkenang hingga bahas prinsip di antara pertemanan mereka.

WowKeren - Musisi Anji saat ini tengah menghadapi proses hukum usai tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Di tengah masalah yang menimpa Anji, sejumlah teman dan rekannya pun buka suara memberikan suntikan semangat salah satunya Fiersa Besari.

Fiersa misalnya mengunggah foto kebersamaan dengan Anji di laman Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu ia menceritakan soal persahabatan di antara mereka. Berbicara soal Anji rupanya mengingatkan Fiersa akan dua momen yang tak terlupakan.

Yang pertama yakni saat ia bertengkar hebat dengan sang istri dan kemudian kabur ke tempat Anji. Emosinya mendadak luntur usai mendapat kabar bahagia bahwa sang istri tengah berbadan dua. Saat itu Anji pun memberikan nasihat mendalam kepadanya.

Izinkan saya bercerita tentang sobat saya. Kalau senggang, silakan dibaca,” kata Fiersa mengawali ceritanya. “Tentang Anji, bagi saya pribadi, ada dua hal yang terkenang. Pertama, waktu saya bertengkar besar dengan Bu Aqia, lalu kabur ke tempat beliau. Ngobrol semalaman, curhat sampai subuh. Paginya, Bu Aqia nge-whatsapp, ngasih kejutan nunjukkin foto test pack positif. Semua amarah dan ego saya luntur. Anji lalu memaksa saya untuk pulang dan berpikir jernih bahwa urusan saya bukan lagi sebatas suami, tapi juga sebagai calon ayah.


Sedangkan momen berkesan kedua adalah saat ia berselisih paham dengan Anji. Hal ini terjadi saat Anji juga menjadi sorotan lantaran membahas terkait obat Covid-19. Saat itu mereka sempat lama bermusuhan namun seiring berjalannya waktu mereka pun kembali berkomunikasi seperti sedia kala.

Kedua, waktu soal profesor-profesoran dan obat virus. Kami berselisih paham. Saya kesal dengan caranya yang menurut saya kurang sensitif, beliau tetap dengan pendiriannya. Kami cukup lama bermusuhan. Waktu berlalu, saya dan Anji kemudian bisa ngobrol bareng lagi,” ungkapnya.

Fiersa Besari lantas menggambarkan potret pertemanan di antara mereka termasuk prinsip yang mereka pegang masing-masing. Menurut Fiersa, Anji merupakan sosok teman yang baik dan tak pernah memaksakan prinsipnya kepada orang lain.

Tapi, di antara persahabatan kami, tidak pernah sekalipun Anji memaksakan prinsipnya. Dia merokok, saya tidak. Dia suka daging merah, saya tidak. Dia supel, saya tidak. Kami tetap pada prinsip masing-masing,” sambung Fiersa.

Di tengah kasus yang tengah dihadapi Anji saat ini, Fiersa Besari hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk temannya. Ia juga tak lupa kembali menyampaikan dukungan dan doa kepada Anji.

Jika pada akhirnya prinsip Anji menyeretnya menuju masalah, saya cuma berharap, masalah beliau cepat berlalu. Setiap manusia bisa salah, setiap manusia yang salah berhak mencari jalan yang benar. Lekas pulih, Sobat,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts