Raditya Dika Unggah Foto Close Up Putrinya, Bikin Salfok Dikira Gempi
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Buah hati Raditya Dika, Alinea Ava Nasution ternyata sempat membuat banyak warganet terkecoh lantaran dikira Gempi, buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam fotonya berikut.

WowKeren - Raditya Dika dikenal sebagai salah satu artis yang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Ia bahkan cukup sering mengunggah foto maupun video bersama kedua buah hatinya, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Terbaru, Raditya Dika rupanya mengunggah foto buah hati pertamanya Alinea yang lebih akrab disapa Alea. Radit rupanya mengunggah foto close up Alea.

Dalam foto, Alea tampak menggemaskan dengan rambut poninya. Bocah berusia tiga tahun ini juga tampak tersenyum manis ke kamera.

Tak cuma itu, Alea juga tampak menggemaskan dengan pose topang dagunya. "Selamat weekend dari Alinea," tulis Radit singkat dalam caption unggahannya pada hari Jumat (25/6).


Foto Alea tersebut rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian banyak netter. Namun banyak netter rupanya sempat terkecoh dengan foto Alea tersebut.

Usut punya usut, netter sempat mengira Alea adalah Gempita Nora Marten atau Gempi yang merupakan buah hati dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya wajah Alea dalam foto dinilai mirip dengan Gempi. Apalagi gaya rambut keduanya dinilai sama persis.

"Eh kirain Gempiii @gisel_la," komentar akun centang biru @jessyamada. "Mirip gempi," sambung akun @di*****sa. "Salfok kirain gempi, mirippp," timpal akun Instagran @sa*****na.

Selain itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Alea. Pasalnya paras Alea dinilai cantik dan menggemaskan. Ditambah, Alea menunjukkan pose imut yang membuatnya tampak semakin gemas.

"Cantik banget Aleaaa," sanjung akun @dh*****as. "Gemesh banget sih kakak," timpal netter dengan akun @nana*****. "Makin gede makin cakep dah ah," imbuh akun Instagram @ri******di.

?

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts