The Weeknd Siap Debut di HBO Max Bintangi Serial Drama
Instagram/theweeknd
TV

Penyanyi pemilik nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye itu akan menjadi produser eksekutif dan ikut menulis serial ini bersama Sam Levinson, selain muncul sebagai pemeran.

WowKeren - Penyanyi The Weeknd siap melebarkan sayap di luar dunia musik. Meskipun masih dalam seputar dunia hiburan, ia siap untuk melakukan debut TV-nya di saluran streaming HBO Max.

The Weeknd akan membuat debut TV-nya melalui serial drama "The Idol. Bukan sebagai bintang utama, di sini ia akan menjadi rekan penulis sekaligus produser eksekutif bersama Sam Levinson dari Euphoria.

Menurut Variety, pelantun "Starboy" ini bekerja sama dengan kreator "Euphoria" Sam Levinson. Dia akan menjadi produser eksekutif dan ikut menulis serial ini bersama Levinson dan produser kreatifnya, Reza Fahim, yang keduanya dikreditkan sebagai pencipta. Dia juga akan membintangi drama itu, namun demikian belum ada kabar tentang karakter apa yang akan dia perankan.

Variety melaporkan drama itu akan bercerita mengenai bintang pop Los Angeles yang mulai berkencan dengan pemilik klub. Plot twist-nya, pemilik klub tersebut juga kebetulan adalah pemimpin aliran sesat. The Weeknd mengonfirmasi keterlibatannya dalam acara tersebut di Instagram dengan memposting ulang berita dan menandai HBO.


Ini akan menjadi peran besar pertama artis berusia 31 tahun itu. The Weeknd sebelumnya pernah menjadi cameo di "Uncut Gems" karya Adam Sandler. Ia juga pernah menulis dan membintangi episode "American Dad" tahun 2020.

Sutradara "Uncut Gems" Josh Safdie sebelumnya mengatakan kepada Variety bahwa penyanyi tersebut, adalah cinephile sejati. "Salah satu pembuat film favoritnya adalah (David) Cronenberg, dan itu masuk akal, karena dia dari Toronto. Tapi dia menonton banyak film," kata sang sutradara.

Beberapa waktu lalu, penyanyi ini sempat menjadi sorotan publik di Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021. Penyanyi pemilik nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye itu diketahui telah berhasil mendominasi pemenang ajang penghargaan musik dunia tersebut. Bahkan total 10 piala kemenangan telah berhasil dibawanya pulang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait