Berani Sindir Nikita Mirzani, Ini 7 Potret Kece Kiki The Potters Sang Anak Band
Instagram/@kiki_the_potters
Selebriti

Kiki The Potters diduga melayangkan sindiran 'lampir' ke Nikita Mirzani. Ini kabarnya bukan kali pertama Kiki melontarkan sindiran kepada sang mantan kekasih. Keduanya diketahui terlibat dalam konflik yang cukup rumit.

WowKeren - Baru-baru ini Kiki The Potters mencuri perhatian publik. Pria bernama asli Frans Rizky Aditya itu dikabarkan belum puas melayangkan sindiran kepada sang mantan kekasih, Nikita Mirzani.

Mantan personil The Potters itu diduga kembali menyindir Nikita Mirzani dengan sebutan "lampir". Sindiran tersebut Kiki unggah melalui Instagram story.


Dalam sindiran tersebut, Kiki mengungkit soal kekasih "lampir" yang kini tengah mendekam di penjara. Kiki mengatakan "lampir" sibuk mengupayakan berbagai cara agar kekasihnya tidak berakhir lama di penjara.

Menurut kabar yang beredar, ini bukan kali pertama Kiki melayangkan sindiran kepada Nikita Mirzani. Keduanya diduga memiliki kontroversi masalah yang cukup rumit.

Di luar tentang isu yang berkembang mengenai Kiki, penyanyi kelahiran bulan Mei ini dikenal memiliki talenta dan bakat luar biasa di dunia musik. Kiki juga merupakan sosok rupawan yang tak memiliki banyak penggemar hingga kini. Intip deretan potret kece Kiki di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Awet muda


Awet muda
Instagram/@kiki_the_potters

Kiki saat ini telah menginjak usia kepala tiga. Pria kelahiran Lampung itu kini telah berusia 35 tahun. Akan tetapi parasnya seolah tak berubah sejak dirinya awal tampil di layar kaca, pelantun "Keterlaluan" itu terlihat awet muda.

2. Aktif berkarya


Aktif berkarya
Instagram/@kiki_the_potters

Kiki telah memutuskan untuk menjadi solois sejak November 2014. Kendati demikian namanya telah dikenal sebagai Kiki The Potters. Hingga kini Kiki terus berkarya dan mengeluarkan single lagu. Single terbarunya berjudul "Suara Hatiku".

3. Disebut mirip oppa korea


Disebut mirip <i>oppa</i> korea
Instagram/@kiki_the_potters

Tampil gagah dan memiliki visual rupawan, tak pelak membuat penggemar Kiki menyebutnya mirip oppa Korea. Gimana menurut kalian? Sudah mirip oppa Korea belum?

4. Pernah Main film


Pernah Main film
Instagram/@kiki_the_potters

Selain menekuni dunia tarik suara, Kiki juga mendalami dunia akting. Kiki diketahui pernah bermain film dan sinetron lho. Film dan sinetron yang dibintangi Kiki diantaranya adalah "Love is Brondong", "22 Hari Mengejar Cinta Seleb", dan "Arti Sahabat".

5. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/@kiki_the_potters

Tak hanya visualnya yang rupawan, Kiki juga ternyata fotogenik. Potret yang diambil secara candid ini begitu memperlihatkan pesona sang penyanyi multitalenta. Namun itu juga tak luput dari campur tangan sang fotografer handal.

6. Potret masa kecilnya imut banget


Potret masa kecilnya imut banget
Instagram/@kiki_the_potters

Ternyata Kiki telah memiliki bibit rupawan sejak kecil ya. Kiki terlihat menggemaskan dengan kacamata yang bertengger di atas hidungnya. Gemes banget kan?

7. Sosok penyayang ibu


Sosok penyayang ibu
Instagram/@kiki_the_potters

Kiki merupakan sosok berbakti dan selalu menghormati ibu. Dalam potret di atas terlihat kedekatan Kiki dan sang ibunda. Netizen juga memuji betapa cantiknya paras ibunda Kiki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait