Nadia Christina Alami KDRT, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Alfath Fathier Bakal Nikah Lagi
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Belum lama ini Nadia Christina mengaku mengalami KDRT dari Alfath Fathier. Lantas peramal Titisan Nyai Ratu Kidul pun menerawang kalau nantinya Alfath akan bercerai dengan Nadia dan menikah lagi dengan wanita lain.

WowKeren - Alfath Fathier kembali terseret tudingan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT. Setelah Ratu Rizky Nabila, kini wanita bernama Nadia Christina yang baru dinikahi Alfath Fathier pada 6 Juni 2021 lalu juga mengaku mengalami hal serupa.

Pengakuan Nadia tersebut kini mendapatkan sorotan dari peramal Titisan Nyai Ratu Kidul. Melalui unggahannya di Instagram, sang peramal mengaku bingung sebenarnya apa yang diinginkan Alfath hingga kembali berbuat KDRT pada istrinya yang sekarang.

"Aduuuh ni si akang mau nya apa ya,,udh di ksh istri cantik2 masih aja krg bersyukur dan galak,padahal istri yg pertama selain cntik baik, penyabar,sllu mengalah,yg ke 2 selain cantik pekerja keras,gak nyusahin laki," tulis sang peramal.

Menurutnya, Nadia sedikit berbeda dengan Nabila karena ia dinilai lebih berani melawan ketika mengalami KDRT dari Alfath. "Tp kalo yg ni misal dikasarin akan dia lawan balik,istilahnya Lo jual gw beli cuyyy," tambahnya.


Lebih lanjut, dikatakan pula bahwa kini Alfath terlihat kembali mencoba mendekati mantan istrinya. Namun Nabila yang merasa kapok enggan merespon Alfath meski ia masih sayang dengan mantannya tersebut.

Nadia Christina Alami KDRT, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Alfath Fathier Bakal Nikah Lagi

Instagram

"Kalau sy liat si akang lagi nyoba deketin lagi mantan nya nih😁🤭 tapi sepertinya si mantan ogah,meski masih ada sedikit rasa syg," terangnya. Lantas sepertinya ramalannya yang sebelumnya pernah mengatakan kalau pernikahan Nadia dan Alfath tak akan berlangsung lama sepertinya akan segera terwujud.

"Sprti yg pernah sy baca wkt itu RT mereka yg ke 2 ini akan cerei lagi, Tapi semoga masalah nya masih bisa di selesaikan dgn baik2,walau pun sebenar nya mereka ini krg cocok dlm segala hal," paparnya.

Selain itu, dikatakan pula bahwa nantinya Alfath akan kembali menikahi seorang perempuan namun tak akan secantik mantan-mantannya. "Nt si akang akan nikah lagi tp msh lama sih cuma gak dpt wanita yg secantik mantan nya,malah kebalikan nya si mantan yg akan dpt ganti lebih baik dr yg ini,intinya mereka akan kembali menemukan jodoh nya masing2," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait