Nadia Christina Menyesal Sebut Ratu Rizky Nabila Hamil dari Hasil Open BO, Salahkan Alfath Fathier
Instagram/raturn
Selebriti

Nadia Christina merasa sangat bersalah dan ingin bertemu Ratu Rizky Nabila untuk meminta maaf atas semua kejahatan yang pernah diperbuatnya. Termasuk soal ucapan kasarnya menuding Ratu hamil dari hasil open BO sampai ASI beracun.

WowKeren - Setelah jadi korban KDRT Alfath Fathier, Nadia Christina seolah disadarkan atas semua kesalahan yang diperbuatnya pada Ratu Rizky Nabila. Ia pun sadar perilakunya selama ini pada ibu satu anak itu benar-benar jahat.

Termasuk soal perkataan kasarnya yang menuding Ratu hamil dari hasil open BO. Open BO sendiri merupakan istilah yang biasa digunakan dalam prostitusi online. Tak hanya itu, Nadia juga menyebut air susu Ratu Rizky Nabila beracun.

Di hadapan Denny Sumargo, Nadia Christina mengaku sangat menyesal telah mengeluarkan kata-kata tak pantas terhadap Ratu. "Ya saya ada berkata seperti itu (Ratu Rizky Nabila hamil dari Open BO dan air susunya beracun)," kata Nadia, Selasa (13/7).

Menurut Nadia, ia berkata seperti itu karena tengah dimabuk cinta pada Alfath Fathier. Selain itu, Nadia juga berdalih mengucapkan hal kasar itu bukan tanpa alasan. Melainkan ia mendapat informasi langsung dari sang suami, Alfath Fathier.

"Tidak ada orang asal ngomong tanpa informai. Saya dapat informasi dari Alfath Fathier. Nggak mungkin dari orang lain," beber Nadia.


"Otomatis kondisi saya di situ lagi mengagung-agungkan beliau, emosi cewek juga, ya sudah (keluar kata-kata tersebut). Perang di media sosial, kesebut begitu aja," sambungnya. "Tapi semua nggak mungkin saya bilang itu tanpa sebab, jahat banget. Saya terpengaruh dari informasi-informasi yang Alfath berikan."

Soal pernyataan tak pantas itu, Nadia Christina mengaku sudah meminta maaf langsung ke Ratu Rizky Nabila. Beruntung, Ratu berbesar hati memberi maaf padanya. Melihat sikap baik Ratu, Nadia semakin merasa bersalah.

"Sekitar dua tiga hari lalu saya sudah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila. Dan dia sangat berbesar hati memaafkan saya atas segala ucapan, dan penghinaan nama baik dia," ungkapnya.

Nadia pun sangat ingin bertemu dengan Ratu bila ada kesempatan. Jika hal itu terjadi, Nadia ingin memeluk Ratu sekaligus menyampaikan permintaan maaf.

"Mau banget (bertemu Ratu Rizky Nabila). Mau peluk, mau nangis, mau minta maaf. Mau berdamai dengan ini semua. Mau jalani hidup seperti sebelum bertemu Alfath," tutup Nadia Christina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait