Bintang Emon Kesal Soal Pemberitaan Dirinya di Media Usai Diduga Sindir Mahfud MD
Instagram/@bintangemon
Selebriti

Usai sindir menteri yang asyik nonton sinetron 'Ikatan Cinta' saat PPKM Darurat yang diduga adalah Mahfud MD, kini Bintang Emon ungkap kekesalan pada media.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan sindiran yang dilayangkan oleh komika Bintang Emon. Pasalnya Bintang Emon melayangkan sindiran pada menteri yang dianggap asyik nonton sinetron "Ikatan Cinta" saat PPKM Darurat yang diduga adalah Mahfud MD.

"Gua setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah. Jadi wajar aja menurut gue kalau pak menteri nonton sinetron. Tapi poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis," ujar Bintang Emon di Instagram Story.

"Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galak. 'Saya habis nonton sinetron'. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu," sambung Bintang Emon. "Jangan keliatan banget makmurnya, jam 7 udah di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udah nggak boleh dagang."

Namun baru-baru ini, Bintang Emon mendadak mengungkapkan kekesalannya usai melayangkan sindirannya itu. Rupanya Bintang Emon kesal dengan pemberitaan media terkait dirinya.

"Yang gua males tuh kalo ngobrol soal yg gw gatel, sering kan jadi berita. Nah, pemilihan judulnya sering ngeselin hhhhh," tulis Bintang Emon di Instagram Story.


"Yang disorot 'keliatan makmurnya' kesannya gw marah kesel benci murka dendam kesumat padahal kan gua bilang gapapapapapapapapapapapapaaaa. Makanya ak capek :' fakyu," sambung Bintang Emon.

Postingan Bintang Emon itu rupanya dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip yang langsung ramai menjadi bahan perbincangan. Mereka mengaku ikut prihatin mendapati postingan Bintang Emon tersebut.

Namun beberapa netter justru menyalahkan Bintang Emon. Hal itu lantaran Bintang Emon dianggap terlalu mempermasalahkan cuitan Mahfud MD terkait sinetron "Ikatan Cinta".

Seperti diketahui, Mahfud MD yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) sebelumnya sempat mengungkapkan pendapatnya soal sinetron "Ikatan Cinta" di Twitter pribadinya. Ia pun memberikan catatan soal hukum pidana terkait adegan yang ada dalam sinetron tersebut.

"PPKM memberi kesempatan kpd sy nonton serial sinetron 'Ikatan Cinta'. Asyik jg sih, meski agak muter-muter. Tp pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yg mengaku dan minta dihukum krn membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dlm hukum pidana itu bkn bukti yg kuat," tulis Mahfud MD.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts