Unggah Foto Hari Pertama Gempi Jadi Anak SD, Gading Marten Malah Disentil Soal Calon Istri
Instagram/gadiiing
Selebriti

Makin beranjak besar, hari Rabu (21/7) ini, ternyata merupakan hari pertama bagi buah hati semata wayang Gading Marten, Gempita Nora Marten jadi anak Sekolah Dasar (SD).

WowKeren - Tak terasa, buah hati semata yang Gading Marten, Gempita Nora Marten makin beranjak besar. Bahkan tepat pada hari ini, Rabu (21/7), merupakan hari pertama bagi Gempi menjadi anak Sekolah Dasar (SD).

Hal itu diketahui lewat unggahan foto yang baru-baru ini dibagikan oleh Gading Marten dalam akun Instagram-nya. Gading terlihat mengunggah foto Gempi yang tampak rapi dengan baju putih.

Dalam foto, rambut Gempi terlihat dikuncir dua. Penampilan bocah berusia enam tahun ini pun terlihat semakin cantik dan menggemaskan dengan pose topang dagunya sambil tersenyum ke arah kamera.

Gempi rupanya harus melewatkan hari pertamanya masuk SD secara virtual. Seperti diketahui, daerah Jawa-Bali saat ini masih menerapkan PPKM Darurat guna menekan penularan COVID-19.

"Hari pertama jdi anak SD. Selamat belajar nak," tulis Gading Marten singkat dalam caption unggahannya.


Postingan Gading itu rupanya langsung dikomentari Gisel dengan ucapan terima kasih. "Makassiiiiii paaaaaaa," tulis Gisel yang dibalas dengan emotikon peluk oleh Gading.

Sementara itu, netter ramai melayangkan pujiannya. Mereka rupanya ramai memuji penampilan Gempi yang terlihat cantik dan menggemaskan di hari pertama jadi anak SD.

"Eeh dah jadi anak SD...cantiiiiiik," puji akun @el******72. "Cantik banget gempi," sanjung akun Instagram @ti******ss. "Gempiii gemes bangettt," timpal akun @mi******ow.

Namun beberapa netter lain justru melayangkan sentilannya. Usut punya usut, mereka menyentil Gading soal calon istri yang akan menjadi ibu sambung untuk Gempi. Netter rupanya menyeret nama Ariel Tatum dan Anya Geraldine yang belakangan ini ramai diisukan dekat dengan Gading.

"Sabar ya gempi nanti dapet 2 mamah baru," komentar akun @******zfhm. "Calon mama nya Anya atau ariel nih," sahut akun @ir******ys. "Paa jadi pilih siapa nih pah???" tandas netter dengan akun @it******na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait