Nikita Mirzani Murka Foto Karantina Tersebar, Aksi Lincah Kekey 'Putri' Rezky Aditya - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari Nikita Mirzani yang marah besar saat fotonya jalani karantina di hotel disebarluaskan oleh rivalnya, Kiki The Potters. Selanjutnya beredar video Kekey, gadis cantik yang diduga putri Rezky Aditya tengah berjoget lincah bak selebgram.

Kabar berikutnya datang dari sosok Chelsy Maya yang buka suara menanggapi tudingan Nikita Mirzani soal hubungan dengan kedua orangtuanya. Terakhir, berita dari BTS (Bangtan Boys) yang malah kabur usai membuat bayi menangis juga sayang untuk dilewatkan.

1. Nikita Mirzani Murka Foto Saat Karantina Di Hotel Disebar Kiki The Potters, Salahkan Satgas

Nikita Mirzani Murka Foto Karantina Tersebar, Aksi Lincah Kekey \'Putri\' Rezky Aditya - Topik Pagi

Instagram Story

Nikita Mirzani sempat mengeluhkan pelayanan sebuah hotel bintang lima tempatnya menjalani karantina usai pulang berlibur dari Turki. Selain karena mematok harga setinggi langit, Niki juga protes karena diperlakukan seperti tahanan. Belum lagi makanan yang dihidangkan juga sangat jauh dari ekspektasi.

Kemarahan yang diluapkan Niki di Instagram rupanya diketahui oleh musuh bebuyutannya, Kiki The Potters. Seolah ingin menjatuhkan Niki, Kiki pun membeberkan bukti bahwa perempuan yang akrab disapa Nyai itu diperlakukan dengan baik di hotel tempatnya karantina. Kiki bahkan memamerkan foto Niki dan salah seorang kerabatnya saat melakukan tes PCR.

Mengetahui foto pribadinya tersebar, Niki pun tampak semakin marah. Ia lantas memaki Kiki lewat unggahannya di InstaStory, serta menyalahkan petugas Satgas Covid-19 yang seenaknya memberikan informasi pribadinya kepada orang lain.

2. Selebgram Dadakan, Video Masa Kecil Ini Jadi Bukti Kekey 'Anak' Rezky Aditya?

Nikita Mirzani Murka Foto Karantina Tersebar, Aksi Lincah Kekey \'Putri\' Rezky Aditya - Topik Pagi

Instagram

Banyak pihak dibuat penasaran dengan sosok putri Wenny Ariani, Kekey. Gadis kecil yang diduga putri Wenny dari hubungan dengan Rezky Aditya itu belakangan memang mencuri perhatian di Instagram. Ia kini makin populer layaknya selebgram.


Kini muncul satu bukti baru yang seolah mengisyaratkan kalau Kekey memang putri dari Rezky. Bukan cuma soal kemiripan wajah yang plek ketiplek dari Rezky, Kekey diduga mewarisi bakat seni sang ayah.

Dalam sebuah video lawas yang beredar, tampak sosok Kekey ketika sedang memulai pertunjukan tunggal. Memakai topi, ia terlihat keren ketika membungkukkan badan untuk memberi salam hormat seolah sedang ditonton banyak pihak. Kekey lantas mulai menari dengan koreografi modern. Gayanya saat ngedance membuat gadis kecil ini makin menggemaskan.

3. Disindir Nikita Mirzani, Chelsy Maya Klarifikasi Kabar Maki-Maki Ibunda Dan Diusir Ayah

Nikita Mirzani Murka Foto Karantina Tersebar, Aksi Lincah Kekey \'Putri\' Rezky Aditya - Topik Pagi

Instagram

Chelsy Maya akhirnya buka suara usai namanya viral dan dituding menyebar rekaman ataupun chat wa Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Chelsy langsung menyangkal jika dirinya melakukan itu. Walau mengakui pernah dipinjami ponsel oleh Fitri, Chelsy menegaskan kalau ia tak lagi memegang barang milik ibu tirinya itu.

Chelsy lantas membeberkan fakta mengejutkan soal tudingan ia memaki-maki ibu kandung. Ditegaskan Chelsy, ia saat itu memang sempat memanggil sang ibu hanya dengan nama saja. Namun ia telah meminta maaf atas sikapnya tersebut.

Chelsy juga membeberkan kalau ia sudah dua kali diusir sang ayah, Cencen Kurniawan. Chelsy juga mengungkap kalau ia bukan sosok yang gila harta. Soal dirinya meminta bagian rumah, itu karena Chelsy teringat pada janjinya yang kerap diungkap ayahnya, Cencen Kurniawan.

4. BTS Bikin Bayi Nangis, Member Ini Langsung Kabur

Nikita Mirzani Murka Foto Karantina Tersebar, Aksi Lincah Kekey \'Putri\' Rezky Aditya - Topik Pagi

YouTube

Baru-baru ini BTS merilis preview untuk DVD BTS MEMORIES OF 2020 mereka yang sangat dinanti. Paket DVD tahunan ini mencakup klip di balik layar dari penampilan BTS, pemotretan, dan banyak lagi selama 2020.

Dalam satu adegan, tiga member BTS yakni Jin, J-Hope dan Jungkook mencoba membuat bayi tertawa di lokasi syuting. Namun ini tidak berjalan seperti yang mereka harapkan. Alih-alih tertawa, bayi tersebut malah menangis. Penggemar bisa mendengar suara tangisan meski bayi tidak diperlihatkan.

Ketika bayi "misterius" tersebut mulai menangis, J-Hope langsung kabur karena panik. Ia memang paling berlebihan saat mencoba menghibur si bayi yang akhirnya malah menangis. Jungkook berbalik, tertawa terbahak-bahak. Sementara Jin yang selalu sopan, meminta maaf kepada bayi itu seraya mengikuti J-Hope dan Jungkook.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru