'The Mandalorian' Musim Ketiga Dilaporkan Sudah Mulai Syuting
TV

Setelah musim keduanya usai, spin-off lain dari seri ini dipastikan dalam pengerjaan. 'The Book of Boba Fett' telah menyelesaikan syuting pada bulan Juni.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar "The Mandalorian". Pasalnya, laporan terbaru menunjukkan bahwa syuting untuk musim 3 sekarang sedang berlangsung. American Cinematographer Magazine mengatakan bahwa "The Mandalorian" Musim 3 sekarang sedang dalam produksi, meskipun tidak ada rincian lainnya yang diberikan.

Meskipun Pedro Pascal sedang sibuk, waktunya dinilai masuk akal untuk Musim 3 memasuki produksi. Hal ini mengingat sifat unik dari serial "Star Wars" live-action, di mana hanya ada satu pertunjukan yang diproduksi di atas panggung pada satu waktu.

Kendati demikian, meskipun Pedro Pascal memerankan karakter utama, ada banyak faktor yang memberi produser Jon Favreau dan Dave Filoni kemungkinan untuk membuat film tanpa kehadiran Pascal. Pertama-tama, "The Mandalorian" sendiri memakai helm hampir sepanjang waktu, jadi wajahnya sangat jarang ditampilkan.


Di musim pertama misalnya. Serial ini memiliki beberapa pengganti untuk Pascal karena ia memiliki urusan lain. Tidak seperti dua musim pertamanya yang memulai debutnya pada musim gugur, "The Mandalorian" Musim 3 kemungkinan akan tayang perdana pada pertengahan 2022.

"The Mandalorian" merupakan salah satu serial hit pertama Disney Plus. Di musim keduanya, serial ini menaikkan anggaran mereka dan memperluas cerita.

Misi utama Mando untuk melindungi Grogu menjadi perjalanan untuk membantunya menemukan kekuatan Force miliknya. Musim berakhir dengan cameo kejutan dari Luke Skywalker, yang datang untuk membawa Grogu pergi.

Setelah musim keduanya usai, spin-off lain dari seri ini dipastikan dalam pengerjaan. "The Book of Boba Fett" telah menyelesaikan syuting pada bulan Juni dan tampaknya akan mengambil slot pemutaran perdana "The Mandalorian" pada bulan November.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru