Sempat Dituding Ingin Polisikan, Nadia Chistina Bilang Begini Saat Bertemu Langsung Maia Estianty
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina sebelumnya sempat santer dikabarkan ingin mempolisikan Maia Estianty lantaran dituding ikut campur dalam urusannya dengan Ratu Rizky Nabila.

WowKeren - Baru-baru ini, Nadia Christina diundang menjadi bintang tamu di video YouTube Maia Estianty. Padahal sebelumnya sempat mencuat kabar bahwa Nadia Christina mau melaporkan Maia Estianty ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Maia Estianty pun menanyakan terkait kebenaran kabar tersebut. Nadia akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasinya pada Maia.

"Dulu ini pernah ramai, dia katanya mau laporkan aku ke polisi. Bener nggak?" tanya Maia Estianty pada Nadia yang dikutip dari vlog "Maia AlElDul TV" pada Jumat (23/7).

Istri Alfath Fathier ini rupanya membantah kabar tersebut. Nadia mengatakan jika ucapannya dipelintir sehingga muncul kabar dirinya ingin mempolisikan Maia.

Diakui Nadia, ia blak-blakan mengaku tak berani jika sampai melaporkan Maia ke polisi. Sambil tertawa, ia juga memastikan bahwa dirinya tak pernah ingin melaporkan Maia.


"Nggak berani bun. Itu dipotong-potong sama media. Dijadikan lah berita, padahal nggak sema sekali niat untuk melaporkan," terang Nadia.

"Siapa sih Nadia mau pidanain Bunda. Maaf ya bun," sambung Nadia lagi sambil tertawa.

Namun Maia rupanya masih penasaran terkait siapa sebenarnya yang mau dilaporkan oleh Nadia ke polisi. "Pada saat itu tertuduhnya aku atau orang lain?" tanya Maia.

Menjawab rasa penasaran Maia, Nadia akhirnya buka suara. Nadia mengungkapkan jika ada salah seorang temannya yang sebenarnya ingin ia laporkan. Namun Nadia tak membeberkan secara gamblang terkait siapa temannya itu.

"Ada orang lain temen, banyak banget yang ikut-ikutan ngompor-ngomporin. Itu untuk temen-temen," ungkap Nadia.

Seperti diketahui, Nadia sempat santer dikabarkan mau membuat laporan polisi usai Maia mengundang mantan istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila di video YouTube-nya. Maia dianggap ikut campur dalam urusan Nadia dengan Ratu Rizky Nabila juga Alfath Fathier.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru