Gamers Merapat! PUBG Bakal Diadaptasi Jadi Serial Animasi
TV

Dengan lebih dari 55 juta gamer bermain setiap hari di semua platform, waralaba PUBG telah terjual lebih dari 70 juta kopi di PC dan konsol serta diunduh lebih dari 1 miliar kali di ponsel.

WowKeren - Ada kabar gembira datang untuk para gamer PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Pasalnya, game "sejuta umat" ini akan diadaptasi ke dalam serial animasi.

Perusahaan induk Korea Selatan Krafton Inc. telah menunjuk Adi Shankar untuk membuat dan menampilkan serial animasi yang akan datang itu. Selain "Bootleg Universe", Shankar telah merasakan kesuksesan mainstream sebagai produser eksekutif serial anime Netflix "Castlevania" yang menyelesaikan empat musimnya awal tahun ini dan sebagai produser film seperti "Lone Survivor" dan "The Grey".

PUBG sendiri merupakan game yang diluncurkan sejak 2017 lalu. Sementara Shankar, adalah pemain beratnya sejak game itu pertama kali dirilis. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Krafton yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk mengerjakan proyek tersebut.

"Saya berterima kasih kepada KRAFTON atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya untuk menjalankan visi saya sebagai pembuat film," ujarnya. "Saya senang untuk memulai perjalanan ini bersama."


Menurutnya, proyek animasi ini merupakan langkah lain dalam evolusi memperbaiki jembatan yang patah antara industri game dan Hollywood. Sementara itu, CH Kim, CEO Krafton Inc., mengatakan bahwa kemitraan perusahaannya dengan Shankar "merupakan langkah ke dalam strategi yang lebih luas untuk memperluas PUBG Universe menjadi waralaba multimedia."

Dengan lebih dari 55 juta gamer bermain setiap hari di semua platform, franchise PUBG telah terjual lebih dari 70 juta kopi di PC dan konsol. Aplikasi ini bahkan telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di ponsel.

Sebagai salah satu video game terlaris sepanjang masa, PUBG telah meraih sejumlah penghargaan. Beberapa di antaranya termasuk tujuh Guinness World Records dan beberapa Game of the Year Awards sejak diperkenalkan pada tahun 2017 lalu.

Hubungan Hollywood dengan adaptasi video game boleh dibilang tidak stabil. Hal itu diperparah dengan kesalahan adaptasi film beranggaran besar seperti "Assassin's Creed" karya Justin Kurzel dan "Prince of Persia" karya Mike Newell.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru