Cinta Laura-Angga Yunanda Pose Mesra, Istri Ferry Irawan Ungkap Penyelamat Saat Stroke-Topik Pagi
Instagram/devilontop_md
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren di mana pun berada. Meski PPKM diperpanjang lagi, tetap semangat yuk! Sebelum memulai aktivitas, simak deretan berita terhangat yang sedang hangat dibicarakan akhir pekan lalu.

Kabar pertama datang dari kemesraan Cinta Laura dan Angga Aldi Yunanda yang menjadi pasangan di sebuah series. Kemudian ada pengakuan istri Ferry Irawan soal penyelamatnya saat terserang stroke, ternyata bukan sang suami!

Selanjutnya ada kabar dari Kiki The Potters yang lagi-lagi membuka aib Nikita Mirzani. Kabar terakhir datang dari Korea Selatan, yakni pengakuan Haha yang tidak mau hidup seperti Yoo Jae Seok, mengapa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Pose Kelewat Mesra Cinta Laura-Angga Yunanda Bikin Fans Histeris, Perbedaan Tinggi Disorot

Cinta Laura-Angga Yunanda

Instagram

Cinta Laura dan Angga Aldi Yunanda berhasil membangun chemistry saat dipasangkan dalam series "Devil On Top". Keduanya tak henti-hentinya membuat penonton baper karena menyuguhkan adegan-adegan mesra sekaligus menggemaskan.

Foto yang dibagikan Cinta dinilai termasuk salah satu scene terbaper. Terlihat mereka pelukan sambil saling menatap dalam. Pandangan mata keduanya seolah ingin menunjukkan bahwa mereka memang tengah dimabuk asmara.

Selain itu, ada pula yang menyoroti tinggi badan keduanya. Mereka menyebut tinggi badan Angga sangat cocok untuk Cinta. Karenanya, adegan saling tatap-tatapan keduanya terlihat begitu pas.

"Kalian serasi bgt, Angga juga tingginya pas buat dipeluk kak Cinta," kata netizen. "Dulu Angga masih piyik, sekarang udah jadi pacarnya bu bos aja," sahut yang lain. "Kalo dilihat Angga tinggi juga ya, kak Cinta sampai gtu lihatnya," timpal lainnya.

2. Bukan Ferry Irawan, Istri Ungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Penyelamat Saat Stroke

Istri Ferry Irawan

Instagram

Polemik rumah tangga pesinetron Ferry Irawan dan istrinya, Anggi Novita, terus bergulir. Anggi mengklaim Ferry bahkan tidak merawatnya ketika terkena stroke beberapa waktu lalu.


Kini Anggi pun mengungkap bukti atas tudingannya tersebut, yang menunjukkan bahwa sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lah yang memberinya bantuan ketika stroke menyerangnya. "Waktu kena stroke di tolong Rafi sama Gigi , ferry cuma vidio in dan bohong bilang kakakku bilang bawa pulang, Tega ya," tulis Anggi dalam postingannya di Instagram pada Sabtu (24/7).

Tak hanya itu, Anggi pun turut mengunggah tangkapan layar pesan yang dikirim Ferry kepada keluarganya saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kemarin. Pesan tersebut seolah menegaskan bahwa Anggi tidak pernah mengusir Ferry seperti klaim yang disampaikan ibunda sang pesinetron sebelumnya.

3. Kiki The Potters Bongkar Rahasia Nikita Mirzani Lelah Jadi Artis, Terpaksa Kerja Karena Cicilan?

Kiki The Potters

Instagram

Kiki The Potters agaknya tak akan berhenti untuk mengumbar semua aib Nikita Mirzani di hadapan publik. Kali ini, pria 35 tahun itu membeberkan rahasia Niki yang mengaku sebenarnya sudah lelah menjadi artis. Namun ia masih bertahan karena banyak cicilan.

Lewat unggahan di Instagram Story, Kiki lagi-lagi memperlihatkan percakapan WA yang diduga adalah Niki dan sang sahabat, Fitri Salhuteru. "Jujur kakak aku lelah, tapi aku gak boleh ngeluh. Demi cicilan, mobil rumah 2," ujarnya.

Di unggahan lain, Kiki mengungkap fakta soal Niki yang tampak begitu senang saat jatuh tempo cicilannya mundur beberapa hari. Mantan istri Dipo Latief itu juga mengaku sedang diawasi oleh pihak perpajakan.

4. Haha Ogah Hidup Seperti Yoo Jae Seok, Kenapa?

Haha

Allkpop

Haha membuat pernyataan mengejutkan bahwa dia tak ingin hidup seperti Yoo Jae Seok. Hal ini tentu memicu tanya, sebab Yoo Jae Seok dikenal sebagai MC Nasional Korea yang sukses besar dan super populer.

Haha ditanya apakah dia lebih suka hidup seperti Yoo Jae Seok atau G-Dragon jika dilahirkan kembali. Mendengar pertanyaan ini, dia tanpa ragu memilih kehidupan seperti G-Dragon.

Pria 41 tahun itu menjelaskan alasannya tak bisa hidup seperti Yoo Jae Seok. Menurutnya, Yoo Jae Seok adalah tipe orang yang memiliki rutinitas "mengerikan" yang tak bisa ia tiru.

Haha menjelaskan, "Aku tidak bisa hidup dengan baik seperti G-Dragon. Tapi kurasa tidak ada orang yang bisa hidup seperti Yoo Jae Seok. Dia bangun jam 6 pagi dan membaca koran. Dia kemudian bermain Go selama 3 jam, lalu belajar bahasa Inggris dan Tiongkok."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait