Ditetapkan Jadi Tersangka, Selebgram Herlin Kenza Malah Pamer Ketawa Ngakak: Saya Tidak Peduli
Instagram/herlinkenza
Selebriti

Tak hanya seorang diri, pemilik tempat usaha yang sebabkan kerumunan di Lhokseumawe juga ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan selebgram Herlin Kenza.

WowKeren - Selebgram asal Aceh, Herlin Kenza kini tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya ia telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan melanggar aturan PPKM Darurat.

Herlin Kenza dianggap bertanggung jawab lantaran hadir di acara giveaway dan menarik massa untuk datang ke toko grosir itu sehingga menimbulkan kerumunan. Diketahui, peristiwa itu terjadi pada 16 Juli 2021 lalu.

Tak hanya Herlin Kenza, ada satu orang lagi yang rupanya ikut ditetapkan sebagai tersangka. Ia adalah pemilik tempat usaha yang dianggap ikut andil menyebabkan kerumunan di Lhokseumawe.

Usai resmi ditetapkan sebagai tersangka, Herlin Kenza rupanya mengunggah sebuah video di laman Instagram-nya. Ia mengunggah video saat sedang asyik menjalani sesi pemotretan.

Menyertai videonya ini, Herlin Kenza mengaku ingin fokus dengan kebahagiaannya dan tak akan memedulikan apa yang membuatnya tak bahagia. "Saat ini saya hanya mempertahankan apa yang membuat saya bahagia. Selain itu saya tidak peduli," tulis Herlin Kenza.


Tak cukup sampai di situ, Herlin Kenza rupanya juga mengunggah video lain. Selebgram dengan 600 ribu lebih followers ini rupanya mengunggah video saat sedang tertawa lebar.

Banyak netter rupanya langsung melayangkan sindirannya usai melihat postingan Herlin Kenza tersebut. Netter rupanya menyindir Herlin Kenza tak tahu malu hingga meledeknya tengah pura-pura bahagia.

"Kok ekspresi nya kayak ngejek gitu ya... Sombong nya gak abis2," tulis akun @pu******15. "Apa kabar dengan TNI. Santay bngt masih bisa ketawa," sahut akun @24******rl.

"Malah ga ada merasa bersalah, malah kesannya bahagia dan mengejek. Oalah mbak mbak orang kau," komentar akun @ra******da. "Pura2 bahagia bentar lagi mewek," timpal akun @mm******77.

Sebelumnya Herlin Kenza juga disindir habis-habisan oleh netter usai fotonya saat memegang papan sebagai tersangka viral di media sosial. Hal itu lantaran penampilan serta paras Herlin Kenza dinilai jauh berbanding terbalik dengan yang ada di media sosial Instagram.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel