Viral Curhatan Wanita Sebut Suami Selingkuh dengan Pesinetron Indosiar, Nama Shirin Safira Terseret
Instagram/shirinsafira
Selebriti

Nama Shirin Safira langsung ramai disebut sebagai pelakor usai viral curhatan seorang wanita yang suaminya selingkuh dengan pemain sinetron 'Azab' di stasiun TV Indosiar.

WowKeren - Viral lagi video terkait perselingkuhan. Kali ini, seorang adik mengungkapkan jika suami kakaknya berselingkuh usai menjalani rumah tangga selama satu tahun lebih.

Lewat sebuah video yang diunggah di TikTok, akun @osamaargubi10 membeberkan cerita pilu soal rumah tangga kakaknya. Disebutnya, sang kakak adalah sosok yang patuh dan penurut, namun malah diselingkuhi.

"Di tahun 2019 kaka gue menikah dengan laki pilihannya. Kaka gw selama nikah nurut sm suami. Ga boleh main ig, jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah. Nurut sama mertua nya. Kaka gw jg dagang online biar ga ngerepotin suaminya," tulis pemilik akun @osamaargubi10.

"Tapi setahun lebih setelah menikah suami kaka gw selingkuh :( kaka gw nemu SMS di hp suami nya. Suami nya SMS an sama selingkuhan nya dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan," sambungnya.

Usai mengetahui perselingkuhan tersebut, istri sah rupanya langsung meminta cerai. Ia pun langsung minta dijemput dan pulang ke rumah orangtuanya.

Sang adik mengaku pilu mendapati kakaknya jadi korban perselingkuhan. Karena itu ia berharap agar suami sang kakak dan si pelakor segera mendapatkan karma. Namun belum secara resmi bercerai, si pelakor dan suami sang kakak sudah saling mengunggah foto mesra di akun masing-masing.


Pemilik akun @osamaargubi10 lantas membongkar terkait sosok pelakor yang telah merebut suami kakaknya. Diungkapkannya, sosok pelakor itu kerap bermain di sinetron "Azab" yang tayang di Indosiar.

"Pengadilan blm ketok palu, surat cerai blm keluar. Tapi mereka bisa2 nya update kaya gini," tulis akun @osamaargubi10. "Suami kaka gw selingkuh sama artis pemain film azab indosiar. Dia sering dapet peran sebagai pelakor dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran."

Mengetahui hal tersebut, banyak netter penasaran dengan sosok si pelakor. Tak disangka, banyak netter menyeret nama Shirin Safira dan menyebutnya sebagai pelakor.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran foto yang sama persis seperti di video disebut sempat diunggah Shirin Safira di Instagram Story. Namun kini sudah dihapus. Ditambah, Shirin Safira disebut langsung membatasi kolom komentarnya usai postingan akun @osamaargubi10 itu viral.

"Shirin safira," komentar akun @ye******13. "Di tiktok sih pada bilang @shirinsafira," sahut akun @ha******25.

"Ingin silaturahmi padahal, eh kolom komennya di non aktif wkwkw," tulis akun @me******ir. "Heh berdosa banget dari sinetron dibawa ke realita, parah @shirinsafira," timpal akun @zg******sn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel