Jerinx SID Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi, Adam Deni Tetap Ogah Damai: Gue Gak Akan Mau!
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Jerinx mengaku terkendala riwayat kesehatan sehingga tak bisa memenuhi panggilan kepolisian atas laporan dari Adam Deni. Diketahui Jerinx dilaporkan atas dugaan ancaman kekerasan dan ancaman melalui media elektronik.

WowKeren - Jerinx SID dijadwalkan menjalani pemeriksaan kasus dugaan ancaman kekerasan dan ancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial (medsos) Adam Deni pada hari ini, Senin (26/7). Namun Jerinx mengabarkan tidak bisa memenuhi panggilan tersebut di Jakarta karena terkendala riwayat kesehatan.

Adam Deni langsung menanggapi ketidakhadiran Jerinx memenuhi panggilan kepolisian. Dalam postingan Instagram pada Senin (26/7), Adam Deni memposting tangkapan layar soal berita online yang memuat berita Jerinx tak bisa datang ke Jakarta.

Bersama dengan unggahannya, Adam Deni menyebut suami Nora Alexandra itu banyak alasan karena mangkir pemanggilan polisi. Dengan tegas, Adam Deni pun menolak damai dengan Jerinx.

"Gabisa terbang? Berenang! Banyak alasan aja," tulis Adam Deni. "Mau mengupayakan damai? Gw gaakan mau. Sorry ya, sama org lain aja kalo mau damai."

Jerinx

Instagram


Postingan Adam Deni langsung diserbu komentar pro dan kontra. Sementara itu beberapa netizen memberi pendapat netral agar kasus Jerinx dipercayakan pada pihak kepolisian terlebih sudah masuk ranah hukum sehingga harusnya tak perlu diperpanjang di media sosial.

"Kawal ya pasti tapi ada baiknya jangan saling perang di posting IG. Kan udah masuk ranah hukum ya harusnya percayakan saja. Kl ga sesuai baru komplain. Ini pada lakik eh tp saling sindir di IG. Malu atuh. Gw jg ngikutin nih kasus," kata akun @guyu***. "Di sini gua ga pro atau kontra pihak manapun, Cuma mau kasih saran bang. Lebih baik biar pihak Polda aj yg ngurus. Selebihnya tunggu aj hasilnya. Jgan lu panas2in gini terus. Bisa aj muncul masalah baru," seru akun @naufal***.

Seperti diketahui, Adam Deni telah resmi melaporkan Jerinx ke polisi atas tuduhan ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Hal ini terjadi setelah Jerinx menuding Adam yang menjadi dalang atas hilangnya akun Instagram miliknya.

Namun Jerinx tak bisa membuktikan tudingannya tersebut. Meski begitu, pentolan grup band Superman Is Dead itu sudah menyampaikan permintaan maaf karena telah menuduh Adam meretas akun Instagram-nya.

Awalnya Adam mengaku batal melaporkan Jerinx ke polisi karena permintaan Nora. Kemudian sebagai syarat damai Adam meminta agar Jerinx membuat pernyataan permintaan maaf langsung ke hadapan publik. Sayangnya Jerinx enggan menuruti permintaan tersebut hingga Adam resmi melaporkannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait