Buntut Isu Pelakor, Shirin Safira Diduga Dipecat Sebagai Brand Ambassador Picu Sindiran Karma
Instagram/shirinshafira
Selebriti

Shirin Safira sempat santai menanggapi soal rumor miring seputar dirinya. Disisi lain, Shirin rupanya justru diberhentikan sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan setelah diisukan sebagai pelakor

WowKeren - Sosok Shirin Safira mendadak naik daun lantaran rumor miring yang menimpanya. Kerap menjadi karakter antagonis di sinetron "Azab", Shirin kini dimusuhi lantaran diduga sebagai pelakor.

Tak cuma itu, sifat asli Shirin sempat dibongkar oleh sosok Osama Argubi yang marah karena kakaknya dikhianati. Rupanya, kakak perempuan Osama dibuat sakit hati kala sang suami diduga bernama, Nazim Gisymar, diisukan selingkuh dengan Shirin.

Awalnya, Shirin mengunggah kutipan bijak dari Ali Bin Abi Thalib. Ia mengungkap soal untuk tidak menanggapi komentar jelek seputar dirinya.

InstaStory

Curhatan Shirin Safira Usai Isu Pelakor

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak perlu itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu," unggah Shirin.


Selain itu, Shirin malah girang karena jadi sorotan publik. Ia justru bergurau dan memanfaatkan momen itu untuk menerima endorse. "Asyik followers sama viewers story naik, manfaatin ah buat kaya orang orang wkwkw," katanya.

Sayangnya kebahagiaan Shirin agaknya tak berlangsung lama. Pasalnya, Shirin justru dipecat dari posisinya sebagai brand ambassador sebuah produk kosmetik.

"Berkaitan dengan issue yang beredar, kami menyatakan bahwa Shirin Safira sudah tidak menjadi Brand Ambassador NBS Skincare," demikian kata manajemen brand yang merekrut Shirin. "Demikian pernyataan dari management NBS Skincare berkaitan dengan issue tentang Shirin Safira yang beredar. Terimakasih."

Postingan tersebut agaknya dilike oleh Osama yang merupakan sosok pertama pembongkar isu Shirin merebut suami orang. Disisi lain, netter pun sempat melontarkan sindiran jika Shirin kena karma.

"Wih canggih pro bgt ini.. cepet bgt 😂," kata netter. "Bagus ka, langsung ambil tindakan. Biar dia tau karma," tulis netter. "Kekuatan netijen tiktok dan IG bersatu dalam waktu kurang dari 24 jam," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel