Ricky Cuaca Joget Gemulai Ala Girlgroup Korea, Raisa Seksi Pakai Baju Kancing Terbuka-Topik Pagi
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren di mana pun berada. Sebelum memulai aktivitas, yuk simak berita terhangat mengenai selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan yang sedang mencuri perhatian publik.

Kabar pertama datang dari Ricky Cuaca yang disorot karena penampilannya meng-cover dance lagu K-Pop. Selanjutnya ada kabar dari Raisa yang tampil dengan baju seksi mirip dengan milik Jessica Iskandar.

Kabar berikutnya datang dari Wenny Ariani yang masih memperjuangkan pengakuan atas anaknya dari Rezky Aditya. Dari Korea Selatan, momen kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin sukses bikin heboh! Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Ricky Cuaca Joget Gemulai Ala Girlgroup Korea Bikin Salfok, Netizen: Malu Sama Otot

Ricky Cuaca

Instagram

Cover dance ala idol K-Pop saat ini memang tengah banyak dilakukan selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Ricky Cuaca. Melalui akun Instagram-nya, aktor 32 tahun itu membagikan video saat dirinya menirukan koreografi lagu "What Is Love" milik Twice.

Meski penampilannya kini sudah semakin macho dengan otot-otot kekar di tangan hingga perut, nyatanya Ricky tak malu berjoget dengan begitu centil layaknya girlgroup Korea. Bahkan ekspresi wajahnya juga sangat mendukung.

Sontak unggahan Ricky ini ramai dikomentari oleh netizen. Cita Citata misalnya, pedangdut mungil itu menggoda Ricky seharusnya malu dengan otot kekarnya jika berjoget gemulai seperti itu.

2. Beda Nasib, Raisa Tiru Gaya Seksi Jessica Iskandar Pakai Baju Kancing Terbuka Malah Banjir Pujian

Raisa vs Jessica Iskandar

Instagram

Raisa mendadak jadi sorotan karena berani pamer penampilan seksi. Potret Raisa mengenakan kemeja lengan panjang berwarna olive ini rupanya mirip dengan yang sebelumnya digunakan oleh Jessica Iskandar. Sontak netizen membandingkan penampilan kedua artis cantik ini.

Namun bedanya, jika Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dikritik karena dianggap terlalu mengumbar aurat, lain halnya dengan Raisa yang justru banjir pujian. Ya, istri Hamish Daud dipuji karena ia hanya melepas 2 kancing teratas kemejanya. Sementara Jedar melepas 4 kancing yang otomatis memperlihatkan bagian atas tubuhnya.


Tidak tampil polos, Raisa juga terlihat memoles wajahnya dengan makeup minimalis. Lipstick berwarna merah muda membuatnya makin terlihat menarik dan memesona. Tak ayal aura pelantun "Mantan Terindah" itu pun dinilai lebih positif ketimbang Jedar yang berpenampilan kelewat terbuka.

3. Dicap Serakah Soal 17,5 Miliar, Wenny Ariani Murka Ungkit Uang Susu 'Putri' Rezky Aditya

Wenny Ariani

YouTube

Baru-baru ini, postingan Instagram Citra Kirana banjir komentar netizen. Tak cuma memuji kemesraan Ciki saat membelai pipi Rezky Aditya, unggahan itu juga memicu perang kata soal Wenny Ariani.

Sebagian menyindir Wenny muncul dan mengklaim punya anak di luar nikah itu hanya demi merusak rumah tangga Rezky dan Ciki. Ia juga dianggap mengincar uang Rp17,5 miliar yang menjadi materi gugatan ganti rugi terkait kasus melawan Rezky.

Di sisi lain, Wenny sempat ikut buka suara atas tuduhan dirinya serakah itu. Ia berjanji tak akan mengambil sepeserpun jika nantinya semua gugatan telah dikabulkan pengadilan.

Wenny hingga kini bersikeras kalau ia bisa saja membocorkan hal itu disaat benar-benar butuh uang. Wenny mengaku kalau ia terpuruk akibat dipenjara dan sampai tak punya uang untuk membeli susu buat Kekey, anak yang diisukan sebagai darah daging Rezky.

"Sampai beli susu aja susah. Kenapa saya nggak mengakui di situ (momen susah)? Harusnya saya ngakui di situ dong? Saya cuma bener-bener pengen pengakuan," tegas Wenny.

4. Makin Go Public, Hyun Bin dan Son Ye Jin Terciduk Belanja Bareng Lagi

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Twitter

Pada awal tahun 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi telah menjalin hubungan asmara. Keduanya terlibat cinta lokasi usai menjadi pasangan dalam drama populer "Crash Landing on You".

Pada Selasa (27/7), seorang netizen Korea Selatan pun mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan Hyun Bin yang tengah bersama Son Ye Jin. Keduanya tampak tampil kasual dengan busana putih pada potret tersebut.

Salah satu akun penggemar Son Ye Jin pun tampak membandingkan dua potret kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya sebelumnya diketahui juga pernah ketahuan berbelanja bersama di tahun 2019 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru