Imbas Dituding Jadi Pelakor, Shirin Safira Bakal Tempuh Jalur Hukum
Instagram/shirinsafira
Selebriti

Shirin Safira ngaku bakal tempuh jalur hukum usai namanya ramai diseret netizen hingga dituding sebagai pemain sinetron Indosiar yang jadi pelakor di kehidupan nyata.

WowKeren - Pemain sinetron Shirin Safira mengaku bakal menempuh jalur hukum. Hal itu lantaran namanya ramai diseret netizen dan dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Hal itu Shirin Safira ungkapkan di laman media sosialnya pada baru-baru ini. Ia mengaku tengah mendiskusikan dengan kuasa hukumnya untuk melaporkan penggunggah video yang membuat dirinya dituding sebagai pelakor.

"Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyer dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya. Sehingga saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana karena pelanggaran UU ITE," tulis Shirin Safira di Instagram Story pada hari Selasa (27/7).

Sementara itu, Shirin Safira mengaku pasrah usai dirinya jadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya ia mengaku tak bisa menutup komentar miring netizen terkait dirinya.

"Kita cuma punya dua tangan, tidak mungkin bisa menutup ribuan mulut di luar sana yang bercerita tentang kita. Jadi gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga saja," kutip Shirin Safira dengan menuliskan "Quote of the Day" di postingannya.



Imbas Dituding Jadi Pelakor, Shirin Safira Bakal Tempuh Jalur Hukum

Instagram Stories

Seperti diketahui, Shirin Safira santer dituding sebagai pelakor usai viral video dari akun TikTok @osamaargubi10. Dalam video, si pemilik akun menyebut rumah tangga kakaknya diusik oleh orang ketiga.

"Setahun lebih setelah menikah suami kaka gw selingkuh :( kaka gw nemu SMS di hp suami nya. Suami nya SMS an sama selingkuhan nya dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan," tulis akun @osamaargubi10.

Akun @osamaargubi10 juga membeberkan sedikit terkait identitas si pelakor yang disebut-sebut mengarah pada Shirin Safira. Pasalnya si pemilik akun menyebut jika si pelakor adalah pemain sinetron "Azab" di Indosiar.

"Pengadilan blm ketok palu, surat cerai blm keluar. Tapi mereka bisa2 nya update kaya gini," tulis akun @osamaargubi10. "Suami kaka gw selingkuh sama artis pemain film azab indosiar. Dia sering dapet peran sebagai pelakor dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran."

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel