Geger Chat DM Nikita Mirzani Diduga Labrak Haters Syahrini, Endingnya Mengejutkan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat memarahi akun gosip yang dulu dipenjara karena menjadi haters Syahrini. Dalam chatnya, Nikita menyebut akun tersebut ikut menyebar berita buruk soal dirinya dan mengancam akan memenjarakan lagi.

WowKeren - Nikita Mirzani awalnya murka berat saat sejumlah akun gosip diduga mulai membicarakan dirinya. Tak terima, Niki sempat mengunggah postingan ancaman dan menegur para akun gosip itu.

"Teruntuk semua akun gosip yang abal-abal dan nggak abal-abal, perhatikan ini baik-baik. Masih inget kasus Syahrini yang bisa memenjarakan admin salah satu akun gosip? Kalau lupa cek Google masih ada," seru Niki. "Jadi buat kalian semua yang mencoba memprovokasi atau mencoba membully, kalian para admin akun gosip akan bernasib sama."

Instagram

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Akun Gosip

Tak cuma menebar ancaman, Niki langsung melabrak salah satu akun gosip. Ia menghubungi akun gosip yang dulu pernah dipenjara karena terlalu menggiring opini hingga dinilai mencemarkan nama baik Syahrini.

Dalam chat, Niki tampak marah dan mengingatkan agar haters Syahrini itu soal postingannya. Niki tak terima dan mengancam akan memenjarakan lagi sang admin pengurus akun tersebut.

Kaget dihubungi oleh Niki, akun gosip tersebut lantas menyangkal telah berbicara buruk. Akun gosip itu mengungkap kalau dirinya memang sempat membahas Niki namun tak menjelek-jelekkan ibu tiga anak tersebut.

Instagram

Nikita Mirzani Labrak Akun Haters Syahrini


"Udah gak dipake lagi. Itu juga bahas kk yang bagus-bagus," kata haters Syahrini itu. "Semenjak kasus, saya kan bahas syahrini dulu, makanya dilaporkan."

Rupanya karena dijelaskan baik-baik, Niki mereda dari amarahnya. Ia sempat diduga memberikan balasan singkat seolah enggan memperpanjang masalah.

Instagram

Nikita Mirzani Dihujat Netter

Disisi lain, akun gosip via YouTube Nyai Official malah melontarkan sindiran dengan sikap Niki. "Ih habis ngelabrak ketahuan salah, ngenuduh salah, oke, minta maaf gak sih," sentil akun gosip.

Sejumlah netter pun ikut membahas soal DM diduga dari Nikita tersebut hingga kepolosan haters Syahrini saat membalas chat tersebut. "Wkwk danu danu polos banget si,dia dm ngelabrak udah salah tuduh malah masih pake kk 🤣. Klw gua jadi dia cukup gua bales ketawa ngakak 😅," kata netter. "Mereka ini dilema, klo mereka laporin ke polela artinya mereka mengakui klo chat yg kesebar selama ini bener, bukan hoax spt dia blg tp klo gak dilaporin mereka terus2an kesiksa, selain mental down, org2 yg kesebut di chat jd mkir jg kan klo mau temenan sm mereka 🙄," ujar lainnya.

Sebelumnya akun gosip serupa juga membeberkan chat diduga dari grup WA keluarga Fitri Salhuteru. Dalam chat, sosok sahabat diisukan menghujat putra Niki, Aska.

"I know Azka bukan anak yang baik untuk aura rumah kita," demikian bunyi chat itu. "Tapi Naira, mami selalu mengajarkan kamu untuk baik dan mengubah orang yang gak baik jadi baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts