Takut Mati, Nikita Mirzani Buru-Buru Siapkan Warisan Ke Masing-Masing Anak Rp 40 Miliar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku bahwa belakangan ini ia merasa takut mati. Oleh karenanya, kini Niki pun mengaku telah menyiapkan sejumlah harta warisan untuk ketiga anak-anaknya.

WowKeren - Lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia membuat artis Nikita Mirzani merasa prihatin. Tak dapat dipungkiri, Niki pun merasa takut mati karena terpapar COVID-19. Terlebih lagi kematian juga tidak bisa diprediksi oleh siapa pun.

"PPKM ini, gue berpikir mati itu enggak bisa diprediksi ya. Kapan saja kita bisa mati," ungkap Nikita di kawasan Ciledug, Tangerang baru-baru ini. Banyaknya pasien yang meninggal akibat COVID-19 diaku juga telah mengganggu psikis Niki.

"Gue memang sekarang takut mati cuy," kata Niki. Kendati demikian, presenter program acara "Nih Kita Kepo" tersebut kini mulai harta warisan untuk anak-anaknya dari sekarang.

Tak tanggung-tanggung, Niki mengatakan bahwa masing-masing anaknya kelak bisa mendapatkan harta warisan hingga Rp 40 miliar darinya. Selain itu, Niki juga sudah menyiapkan asuransi untuk ketiga anak-anaknya tersebut.


"Dari sekarang gue sudah siapin, anak pertama gue dapat ini, kedua dapat ini, ketiga dapat ini. Ketiganya gue masukin asuransi, jadi kalau gue mati, satu anak bisa dapat Rp. 40 miliar. Gue siapin semua. Sakit di mana pun, mereka bisa berobat kemana pun," paparnya.

Bukan tanpa alasan, Niki melakukan hal tersebut berkaca dari pengalamannya saat kedua orangtuanya meninggal dunia. Ia tak ingin ketiga buah hatinya bernasib serupa. Oleh karenanya Niki memastikan kehidupan anak-anaknya bisa terus terjamin meskipun kelak ia telah meninggal dunia.

"Gue belajar sendiri saja, karena gue kan yatim piatu. Gue ngerasain di saat gue ditinggal nyokap bokap gue dalam keadaan belum siap. Nyokap gue meninggal, gue usia 23 tahun. Masih tinggal sama mereka, belum siap punya anak dan segala macam," terangnya. "Jadi gue enggak mau kalau gue mati, anak gue terbengkalai. Harta anak-anak gue enggak bisa diambil sama siapa pun."

Selain itu, perasaan akan takut mati itu juga membuat Niki kini bersikap lebih kalem. Niki bahkan mengaku bahwa kini ia memiliki hobi baru yaitu jadi sering melaksanakan salat tahajud.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru