Korban 'Ghibah' Nikita Mirzani, Putri Tiri Cantik Fitri Salhuteru Curhat Soal Kesehatan Mental
Instagram/chelsymayaa
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Terseret 'drama' perseteruan Kiki The Potters dan Nikita Mirzani, Chelsy Maya harus rela tak dianggap anak oleh suami Fitri Salhuteru, Cencen. Berkaca dari masa lalu, Chelsy pun menolak terpuruk dan fokus untuk bahagia.

WowKeren - Chelsy Maya sempat terseret dalam masalah antara Kiki The Potters dan Nikita Mirzani. Semenjak chat WA Niki dan Fitri Salhuteru tersebar di InstaStory Kiki, Chelsy juga ikut disalahkan.

Chelsy namun hingga kini tetap kuat meski beberapa kali dimaki dan disindir Nikita. Disisi lain, Chelsy juga pasrah ketika ia akhirnya cuma dianggap bekas anak oleh suami dari Fitri, Cencen Kurniawan.

Meski dulu di masa kecil cukup dekat dengan sang ayah, Chelsy kini memilih fokus menjaga ibu bersama saudarinya. Terkait sikap tegar, Chelsy pun sempat membagikan pesan positif agar kuat mental.

Instagram

Chelsy Maya Ungkap Pesan Positif

"Masih banyak hal yang harus aku hadapi tapi aku tetap merasa bersyukur dan selalu bahagia setiap saat. Jadi itu semua tergantung pola pikir," katanya. "Buat aku, menjadi kuat secara mental dan emosional berasal dari role model yaitu mamaku."


Menurut Chelsy, mental yang sehat juga membuat tubuh menjadi sehat. Ia mengakui kalau dulunya sempat terpuruk dan mempengaruhi kondisi fisiknya.

"Buat aku, kesehatan mental berpesan besar dalam membentuk kesehatan fisik," katanya. "Tahun lalu, aku tak mengurus diriku, makan sembarangan, tidak berolahraga."

Namun Chelsy introspeksi diri dan menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hingga akhirnya ia kini makin percaya diri dan menjadi sosok yang lebih dewasa.

Sebelumnya, Niki menyindir Chelsy yang suka memaki-maki ibu kandung sendiri. Bahkan Niki menyindir Chelsy pernah aborsi.

Menanggapi hal itu, Chelsy langsung menyangkal tudingan itu. "Aku gak pernah ikut-ikutan drama orang lain. Aku bersyukur bisa punya pekerjaan. Aku bukan jablay bro, aku punya pacar selama 3 tahun. Aku dibilang aborsi lagi. Gue nggak pernah hamil. Aku nggak dendam sama mereka. Aku nggak ngebela siapapun, kecuali aku dan ibuku. Gua gak mau ikutan drama ini," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts