Beredar Foto Tunangan Andika Kangen Band Dengan Cewek Cantik Berhijab, Ramai Ditanggapi Sinis
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Kangen Band bertunangan dengan perempuan cantik berhijab bernama Reni. Foto-foto pertunangan Andika 'Babang Tamvan' ini diunggah oleh akun gosip Lambe Turah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Andika Kangen Band yang bertunangan dengan perempuan cantik bernama Reni. Foto-foto pertunangan pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" ini diunggah oleh akun gosip @Lambe_Turah pada Rabu (28/7).

Dalam foto tersebut, Andika terlihat mengenakan atasan baju batik yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Sementara sosok Reni yang berhijab itu tampil sederhana tapi tetap anggun dalam balutan kebaya serta batik.

Terlihat juga momen Andika dan Reni duduk berhadapan dikelilingi pihak keluarga. "Selamaaat yaaah buat Babang Tamvan yang selalu menawan..." tulis akun Lambe Turah ikut memberi ucapan selamat pada Andika atas pertunangannya.

Netizen langsung ramai mengomentari pertunangan Andika. Namun sayangnya tak sedikit netizen memberi tanggapan sinis karena Andika dianggap beberapa kali kawin cerai.


"Nikah mulu gk bosen2 kawin," kata akun @guna***. "Eram ... hobbie banget mbojonya," sambung akun @endah***. "Gladiator pun akan terus berpetualangs. Sekian terimakasih," seru akun @abimana***. "Laris manis," komentar akun @purwa***. "Yang ke berapa ini? #seriusanya," komentar akun @daan***."Pesona babang tamvan, ga main2 ~" seru akun @nadia***. "Doyan banget," imbuh akun @nadiya***.

Andika

Instagram

Seperti diketahui, Andika sudah 4 kali kawin cerai. Semua pernikahan Andika digelar secara siri tanpa terkecuali. Sebelumnya, Andika mengatakan memang punya keinginan untuk menikah secara hukum agama dan negara untuk pernikahan selanjutnya.

Secara tak terduga, Andika mengaku bahwa selamai ini ia belum benar-benar siap untuk membina rumah tangga. Hal itulah yang membuat Andika lebih memilih menjalani nikah siri hanya untuk menghindari dosa.

"Rasa ingin tergantung orangnya. Kuat nafsunya apa nggak. Kalau gue dari dulu emang nggak doyan zinah. Lebih baik gue nikah walaupun sebulan, dua atau tiga bulan pisah nggak masalah, yang penting nggak zinah," jelas Andika.

"Karena kalau lihat orang pacaran sekarang, anak SMP zaman sekarang udah kacau. Gue melihat orang pakai baju label Osis keluar dari hotel. Itu udah nggak pantes menurut gue kan," lanjut Andika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait