Akun Instagram Tia Ivanka Akhirnya Kembali Usai 6 Bulan Dihack, Ungkap Terima Kasih Ke Ersa Mayori
Instagram
Selebriti

Akun Instagram milik Tia Ivanka akhirnya kembali setelah enam bulan lamanya dihack dan dijadikan untuk modus penipuan. Lantas kini Tia pun berterima kasih pada sahabatnya, Ersa Mayori.

WowKeren - Tia Ivanka mengabarkan bahwa kini akun Instagramnya sudah kembali pulih setelah 6 bulan lamanya di-hack. Tak hanya itu, selama 6 bulan tersebut dikatakan pula bahwa akun miliknya disalahgunakan untuk modus penipuan dan Tya Ariestya sempat nyaris menjadi korbannya.

Lantas kini setelah akun Instagramnya kembali, Tia terlihat menyampaikan permintaan maaf bila ada orang yang menjadi korban penipuan tersebut. Karena secara tidak langsung modus penipuan itu mencatut namanya meskipun bukan Tia yang melakukannya.

"Izinkan saya memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya jika ada permintaan atau korban penipuan yang mengatasnamakan nama saya dari account Instagram ini yang beberapa waktu lalu dihack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama kepada pihak yang dirugikan," tulis Tia pada postingan terbarunya.


Sebelumnya, kabar baik soal telah kembalinya akun Tia Ivanka ini diumumkan oleh sang sahabat, Ersa Mayori. Rekan syuting Tia di sinetron "Tuyul dan Mbak Yul" ini turut merasa senang kini akun Instagram Tia sudah kembali.

"Akhirnya setelah 6 bulan dihack dan disalah gunakan, IG @tiaivankka balik lagi. Yaaay!" tulis Ersa pada postingan Instagram Story miliknya. Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang ulang oleh Tia.

Akun Instagram Tia Ivanka Akhirnya Kembali Usai 6 Bulan Dihack, Ungkap Terima Kasih Ke Ersa Mayori

Instagram

Perempuan kelahiran Medan ini lantas mengucapkan terima kasih kepada sang sahabat. Wajar saja, ternyata Ersa juga berjasa besar dalam mengembalikan akun Instagram milik Tia tersebut.

"Thank you @ersamayori @patriciasaputra udah bantu balikin IG ini setelah sekian lama sudah ihtiar ke sana-sini. Akhirnya masih rezeki juga untuk balik. Alhamdulillah," tulis Tia mengiringi unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru