Pernikahan Kelima Andika Kangen Band Bakal Digelar 2024, Sosok Reni 'Calon Istri' Akhirnya Terkuak
Instagram/ babang_andikamahesa
Selebriti

Sebelumnya heboh foto Andika Mahesa bertunangan dengan perempuan cantik bernama Reni. Meski sudah tunangan, ada alasan tertentu yang membuat Andika dan Reni akan menikah tahun 2024.

WowKeren - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan foto pertunangan Andika Mahesa dengan perempuan cantik bernama Reni. Kabar itu dibenarkan oleh pengacara Andika, Mario Andreansyah.

"Jadi gini, saya ingin meluruskan. Saya pengacara pribadi dan keluarga Andika bahwa betul foto yang beredar atau gambar yang beredar itu pertunangan Andika dengan Reni," kata Mario Andreansyah pada Kamis (29/7), seperti dilansir dari DetikHOT.

Meski begitu, Andika dan Reni ternyata berencana menikah tidak dalam waktu dekat ini. Diketahui pernikahan dengan Reni nantinya akan jadi yang kelima bagi Andika. "Betul (tunangan), tapi belum nikah. Rencananya tahun 2024 (menikah)," jelas Mario Andreansyah.

Ada alasan tertentu yang membuat Andika dan Reni memilih menikah pada tahun 2024. Terlebih, tanggal pernikahan keduanya pun memang belum dibicarakan.

"Pertama (alasan nikah 2024) juga karena banyak kegiatan yang belum selesai oleh Andika. Mbak Reninya juga masih menyelesaikan kuliahnya," tutur Mario Andreansyah. "Jadi kemungkinan, ya kita sama-sama mendoakan tahun 2024 rencana pernikahannya."


Dengan rencana tahun 2024 tersebut, maka Andika dan Reni masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan pernikahan. "Kami sekeluarga besar dari Andika artinya yang mewakili saja karena situasi saat ini PPKM, jadi terbatas yang datang ke pertunangan itu," ungkap Mario Andreansyah.

Sementara itu disebutkan juga bahwa pertunangan Andika dan Reni yang menghebohkan media sosial itu digelar di Mesuji, Lampung. Pihak Andika membantah acara pertunangan tersebut digelar secara diam-diam. Terungkap juga bahwa Reni adalah penggemar Andika di Kangen Band.

"Nggak diam-diam karena Andika sesuatu halnya selalu konsultasi ke saya baik bicara pekerjaan atau hal pribadi," ucap Mario Andreansyah. "Jadi Andika kenal dengan Mbak Reni sudah lama karena kebetulan Mbak Reni adalah fans Andika di Kangen Band."

Andika ternyata baru hitungan minggu dekat dengan Reni kemudian mantap untuk bertunangan. Pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" itu rupanya melihat ada suatu yang baik pada Reni hingga membuatnya ingin serius.

"Untuk dekatnya baru dua minggu atau satu bulan ini," jelas Mario Andreansyah. "Andikanya ini lihat Mbak Reninya sayang dengan Bumi, anak-anaknya Andika, sayang dan perhatian banget. Sempat Andika juga sharing dengan saya tanya gimana."

"Andika pun sudah coba salat tahajud, puasa, mohon petunjuk semoga ini yang terbaik. Tapi, tetap pilihannya ada di Reni. Makanya Andika dan Reni sepakat bahwa mereka saat ini tunangan dulu, rencananya (menikah) 2024," pungkas Mario Andreansyah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts