Ratu Rizky Nabila Unggah Foto Misterius Seraya Ucap Cinta, Bikin Heboh Dibanjiri Doa
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila bikin penggemarnya sontak heboh bukan main usai mengunggah sebuah foto misterius dibumbuhi pesan begitu romantis berisi ungkapan cinta, sosoknya bikin bertanya-tanya.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila semakin dikenal luas oleh publik setelah perpisahannya dengan Alfath Fathier. Seperti yang diketahui bahwa Ratu digugat cerai Alfath saat tengah hamil besar. Bahkan kala itu keduanya masih terus berselisih termasuk soal drama tes DNA anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila.

Kabar baiknya, konflik di antara mereka saat ini pun telah selesai. Bahkan Ratu dan Alfath sudah sempat memajang foto pertemuan mereka bukti akur demi merawat buah hati semata wayang. Kendati demikian, banyak fans yang berharap dan selalu meminta agar Ratu tak kembali ke pelukan sang mantan suami nantinya.

Hal yang sama kembali berdatangan pada unggahan terbaru Ratu Rizky Nabila. Pasalnya kali ini ia membuat postingan penuh misterius menyinggung soal cinta.

Ratu nampak memajang foto dari dekat tangan dua orang yang bergenggaman erat. Meski tak dijelaskan perihal maksud di balik foto misterius tersebut, namun rasa penasaran netizen teralihkan dengan pesan romantis yang dituliskan Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila menuliskan kalimat singkat bak puisi. Ia Menggambarkan bagaimana jatuh cinta pada seseorang yang menerima kekurangannya dan saat terpuruknya.


Kamu menangkapku di saat aku terjatuh. Menerimaku, kekurangaku dan semuanya. Dan karena itu lah aku mencintaimu,” tulis Ratu Rizky Nabila dalam Bahasa Inggris.

Benar saja unggahan ini sontak membuat warganet begitu heboh dan menduga jika Ratu Rizky Nabila tengah membocorkan soal sosok baru pengisi hatinya. Hal ini juga didukung oleh tiga buah emoji yang disematkannya, dari seorang bayi, gambar seorang perempuan ditambah satu emoji laki-laki.

Ratu Rizky Nabila Unggah Foto Misterius Seraya Ucap Cinta, Bikin Heboh Dibanjiri Doa

Instagram/@raturn

Tak pelak kolom komentar unggahannya langsung diserbu beragam reaksi penggemar. Mayoritas mengaku bahagia dan membanjirinya dengan doa. Sementara itu ada juga yang mendesak agar Ratu langsung membocorkan sosok di balik foto misterius tersebut.

Ehmmmm...perlu di ospek dlu gak ni,calon nya eh,” seloroh akun @renny******. “Post mukanya dong ami,” pinta akun @awshe******. “Abdi negara kayaknya nih mom,” sebut akun @atika****.

Tangan siapapun itu yang penting sayang sama nio dan Ami... Dan satu lagi yang penting juga bukan tangannya si onohhh ..gak rela banget kalo sampe rujuk,” sambung akun @diana******. “Bahagia selalu,” doa akun @santi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait