Oscar Lawalata Makin Pede Tampil Pakai Bikini, Video Kencan di Tempat Ini Bikin Iri
Instagram/oscarlawalata
Selebriti

Oscar Lawalata pamer momen liburan sekaligus kencan romantis dengan kekasih bule. Memamerkan foto dan video di laman Instagram, Oscar sukses membuat netter iri setengah mati.

WowKeren - Oscar Lawalata belum lama ini terbang ke Italia untuk menghabiskan waktu bersama kekasih bulenya. Mengintip akun Instagram-nya, Oscar Lawalata nampak bahagia berkeliling Italia dengan mengunjungi beragam tempat bersejarah hingga berjemur di pantai bersama kekasih.

Terbaru, kakak kandung Mario Lawalata ini memamerkan foto saat ia bermain air di tepi pantai. Sejak memutuskan menjadi perempuan tulen dan operasi kelamin, Oscar makin pede tampil dengan mengenakan pakaian wanita, salah satunya bikini.

Di unggahan terbarunya itu, perempuan yang juga akrab disapa Asha itu tampil menawan dengan bikini two pieces warna coklat. Oscar tampak duduk di hamparan pasir yang tergenang air sembari tersenyum ke arah kamera. Kulit eksotisnya sukses membuat netter salah fokus.

Oscar Lawalata Makin Pede Tampil Pakai Bikini, Video Kencan di Tempat Ini Bikin Iri

Instagram

"Beautiful day #mondellobeach," tulis Oscar Lawalata, Kamis (5/8). Meski tak memberi keterangan, namun netter yakin jika potret Oscar tersebut diambil oleh sang kekasih.


Unggahan Oscar ini menuai banyak komentar pujian dari netizen. Mereka mengaku terpanah dengan kecantikan Oscar yang terpancar lewat aura positifnya.

Tak berhenti di situ, Oscar juga membagikan unggahan video yang memperlihatkan suasana pantai tempatnya berlibur. Tak seperti di Indonesia yang masih ketat menerapkan PPKM, di sana justru terlihat banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai.

Air jernih di pantai tersebut membuat netter iri ingin juga merasakan liburan ke pantai. Mereka pun jadi membayangkan betapa bahagianya Oscar Lawalata yang bisa menikmati liburan dengan bebas dan melupakan sejenak pandemi Corona yang masih mewabah ini.

"Segeeeerrrr nyemplung di air jernih," komentar akun @miso*****. "Baguuss bgt di sana, Corona nya udh bubar yaa mba Asha di sana?" tanya akun @betta******. "Bagus yaa lautnyaa duhhh pinginn nyeburr," sahut @el****. "You make me envy kak Sha," timpal netter pemilik akun @ika*********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait